Salma Salsabil Terinspirasi sang Ibunda dalam Bermusik: Sering Beli Kaset saat Aku Kecil

Salma Salsabil Terinspirasi sang Ibunda dalam Bermusik: Sering Beli Kaset saat Aku Kecil

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 10 Juni 2023 - 08:30
share

JAKARTA, celebrities.id Salma Salsabil, penyanyi cantik dan berbakat yang baru saja menjadi juara Indonesian Idol season XII ternyata juga memiliki sosok yang menginspirasi dalam hal bermusik. Ternyata sosok itu adalah ibunya sendiri.

Dalam wawancara dengan celebrities.id, Salma mengaku bahwa dirinya sejak kecil juga sudah menyukai dunia musik. Salah satunya karena pengaruh dari ibunya dalam hal mengoleksi kaset.

Sebenarnya kalau dari dulu banget aku masih kecil suka musik, karena mama itu kan suka nyimpen beli-beli kaset itu mama ku suka beli kayak gitu, dan ya mungkin ngasih siraman-siraman musik itu mungkin mamah karna yang sering dengerin lagu, kata Salma, kepada celebrities.id, di Studio 7 iNews Tower, Jumat (9/6/2023).

Meskipun sering memberikan siraman musik hingga membuat Salma mencintai musik, namun kedua orangtuanya tidak ada yang berasal dari keluarga seniman.

Nggak, mama bukan seniman. Mama papa bukan seniman, keluarga memang enggak ada yang pemusik sih, kata Salma.

Namun, meskipun demikian ketika Salma ingin terjun ke dunia musik bahkan sampai dengan mengikuti ajang pencarian bakat sekalipun, kedua orangtua Salma sangat mendukung. Bahkan tidak sedikit, mereka sampai memfasilitasi Salma dengan beberapa alat musik dan les vokal.

Ngedukung banget, bahkan dari kecil aku selalu di fasilitasin beberapa alat musik sama beliau, sampai les vokal juga, kata Salma.

Topik Menarik