Video Audisi America`s Got Talent Putri Ariani Tembus 12 Juta Penonton, Trending Nomor 1 di 7 Negara

Video Audisi America`s Got Talent Putri Ariani Tembus 12 Juta Penonton, Trending Nomor 1 di 7 Negara

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 11:45
share

JAKARTA Video audisi Americas Got Talent Putri Ariani tembus 12 juta penonton. Tak hanya itu, video yang diunggah kanal YouTube Americas Got Talent ini juga trending nomor satu di tujuh negara setelah diunggah pada Rabu, 7 Juni 2023.

Tak tanggung-tanggung, video yang memperlihatkan perjuangan Putri mengikuti audisi Americas Got Talent hingga memperoleh golden buzzer dari Simon Cowell ini trending di Indonesia, Malaysia, Bahrain, Oman, Lebanon, Yaman dan Qatar.

Selain itu, suara merdu remaja kelahiran Riau ini juga menarik perhatian di negara seperti Singapura, Uni Emirat Arab, Tunisia, Yordania, Kanada dan Australia. Di negara-negara tersebut, video Putri trending nomor dua YouTube.

Sedangkan di Amerika Serikat, tempat Putri audisi Americas Got Talent, remaja 17 tahun ini menarik perhatian hingga trending nomor delapan. Pencapaian ini sama seperti di Arab Saudi.

Tercatat, Putri juga menduduki trending enam di Mesir, dan nomor tujuh di Papua Nugini. Sementara di Austria, Inggris dan Maroko, Putri trending nomor 10 dan 11.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemilik nama asli Ariani Nisma Putri ini berhasil mendapatkan golden buzzer saat tampil di Americas Got Talen yang diberikan langsung oleh Simon Cowell. Putri tampil menyanyikan lagu ciptaannya, Loneliness.

Para juri ajang pencarian bakat itu, seperti Simon Cowell, Howie Mandel, Sofia Vergara dan Heidi Klum memuji suara merdu Putri. Dia bahkan disebut memiliki suara malaikat dan seorang bintang.

"Kami semua terpesona olehmu. Suaramu, kamu adalah malaikat, puji Sofia Vergara.

"Banyak orang tidak percaya pada malaikat, dan saya pikir ada yang mendarat di panggung kami. Kamu seorang superstar, ungkap Howie Mandel.

Sedangkan Simon Cowell sempat meminta Putri untuk bernyanyi lagu Sorry Seems to be the Hardest Word yang dipopulerkan oleh Elton John. Dia pun memberikan pujian kepada Putri hingga mengantarnya ke belakang panggung.

"Dia brilian," ujar Simon Cowell.

Di sisi lain, aksi panggung Putri juga menjadi sorotan media asing. Mereka ramai-ramai memberikan pujian penampilan remaja kelahiran 31 Desember 2005 ini.

Original Source
Topik Menarik