Dikonfirmasi Fabrizio Romano, Angel Di Maria Segera Susul Lionel Messi ke Inter Miami

Dikonfirmasi Fabrizio Romano, Angel Di Maria Segera Susul Lionel Messi ke Inter Miami

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 11:35
share

DIKONFIRMASI Fabrizio Romano, Angel Di Maria segera susul Lionel Messi ke Inter Miami . Menurut pakar bursa transfer sepakbola Eropa asal Italia itu, Inter Miami saat ini tengah mengincar Angel Di Maria yang akan berstatus bebas transfer pada Juli 2023.

"Inter Miami sedang mempertimbangkan kepindahan ngel Di Maria sebagai agen bebas, sebagaimana disebut oleh Cesar Luis Merlo, memahami bahwa mereka diberi tahu tentang ketentuan kesepakatan," ungkap Fabrizio Romano, dikutip dari Twitter pribadinya, Kamis (8/6/2023).

Angel Di Maria

Saat ini, kontrak Angel Di Maria bersama Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2023. Oleh karena itu, tak heran The Herons -julukan Inter Miami- langsung membidik rekan senegara Lionel Messi itu untuk hijrah ke Major League Soccer (MLS).

Namun, Fabrizio Romano menjelaskan bahwa prioritas utama Angel Di Maria yakni bermain di Eropa. Ada salah satu klub Eropa yang gencar mendekati eks bintang Real Madrid itu, yakni Benfica. Di sisi lain, Inter Miami juga tengah mengincar Sergio Busquets.

"Eropa tetap menjadi prioritas, Benfica ada di dalamnya. Sementara itu, Inter Miami masih ngotot untuk mendatangkan Sergio Busquets," jelas Fabrizio Romano.

Menurut laporan 90min, Sergio Busquets yang baru saja mengakhiri tugasnya di Barcelona, bisa bergabung dengan Inter Miami. Pemain yang membela Barcelona sejak 2008 itu akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim 2022-2023 ini.

Gelandang veteran tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub MLS, Inter Miami. Sebagai informasi, Sergio Busquets telah berbagi lapangan 567 kali dengan Lionel Messi di Camp Nou, paling banyak dibandingkan pemain lainnya.

Dengan adanya rumor di atas, Sergio Busquets berpotensi bergabung dengan Inter Miami mengikuti jejak Lionel Messi. Terlepas dari hal itu, Lionel Messi sendiri telah resmi gabung Inter Miami dengan status agen bebas setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) berakhir pada 30 Juni 2023.

Inter Miami mengonfirmasi kabar tersebut lewat unggahan video tentang transfer Lionel Messi di akun Twitter resminya, @InterMiamiCF, Kamis (8/6/2023) dini hari WIB. Video berdurasi 30 detik itu isinya mengumumkan transfer Lionel Messi ke Inter Miami.

Angel Di Maria

Dalam videonya, klub MLS itu memuat berita rumor transfer pemilik tujuh gelar Ballon dor tersebut ke banyak klub, mulai dari kembali ke Barcelona, Al Hilal, hingga Inter Miami. Pada akhir video, terdapat logo M dari Inter Miami berwarna merah muda, ditambah huruf Ssi dengan spasi berada di antaranya.

Itu artinya, video tersebut merupakan sebuah pesan bahwa Lionel Messi sebentar lagi akan datang ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan Inter Miami. Namun, belum dijelaskan secara detail mengenai kontrak hingga gaji sang megabintang asal Argentina tersebut.

Topik Menarik