Ria Ricis Bagikan Cara Tahan Napas Lama dalam Air, Lakukan Pemanasan

Ria Ricis Bagikan Cara Tahan Napas Lama dalam Air, Lakukan Pemanasan

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 09:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Ria Ricis beberapa waktu lalu sempat menuai pujian dari netizen kala berenang menjadi mermaid di Jakarta Aquarium. Dia berhasil berenang tanpa alat bantu bernafas.

Melalui akun Instagram story pribadinya, Ricis akhirnya membagikan tips tahan napas lama di dalam air. Hal ini disampaikan olehnya kala membukan kolom pertanyaan tentang mermaid dan berenang. Saat itu, Ria Ricis mendapat pertanyaan dari penggemarnya.

Caranya agar bisa nafas lama saat berenang gmn bu icis, pingin banget bisa berenangny lama, tulis seorang netizen.

Pemanasan. Sebelum nyelem, tariikk sedalam-dalamnya, tulis Ria Ricis memberikan jawaban, Kamis (8/6/2023).

Tidak hanya sampai di situ, untuk terlihat lihai berenang di dalam air tanpa bantuan alat bantu pernapasan seperti penutup hidung, Ria Ricis juga telah belajar pada ahlinya.

Ria Ricis

Sebagai informasi, Ria Ricis pernah berlatih dengan tim ahli untuk mendapatkan lisensi diving. Proses ini membuat Ria Ricis mendapatkan banyak ilmu tentang menyelam walaupun pada akhirnya memilih menjadi mermaid bukan melakukan scuba diving.

Kenapa ga pernah scuba ics kan lisensinya diving bukan freedive, tulis netizen dalam kolom pertanyaan.

Scuba berat dan setelah dirasa-rasa, kurang cakep di camera. Dan terlalu bosan di dlm air selama itu. Jadi waktu latian utk lisensi utk ambil ilmunya aja dan kepake banget kok walaupun ga scuba. Imajinasi dan hobiku mermaid doang. Kalau pake tabung gas, terlalu maco, tulis Ria Ricis.

Istri dari Teuku Ryan ini memang telah mendalami ilmu menyelam dalam air. Kemampuannya untuk berenang bukan hanya terlihat di Jakarta Aquarium saja, Ria Ricis pun sering menyelam menjadi mermaid di laut.

Topik Menarik