Fakta Menarik Negara Swedia, Seks Masuk Dalam Cabang Olahraga

Fakta Menarik Negara Swedia, Seks Masuk Dalam Cabang Olahraga

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 16:30
share

AKURAT.CO Swedia menjadi negara pertama yang mengumumkan secara resmi menjadikan seks sebagai olahraga.

Hal ini diketahui oleh sebuah unggahan yang mengklaim Swedia resmi menjadikan seks sebagai cabang olahraga.

Swedia diketahui akan membuat European Sex Championship yang menampilkan para peserta yang terlibat dalam sesi seks yang diperpanjang hingga enam jam per hari. Pasangan yang berpartisipasi dalam aktivitas seksual akan ditampilkan, mulai dari 45 menit hingga 1 jam setiap hari, tergantung pada durasi pertandingan mereka.

Pernyataan yang diunggah di Twitter telah ramai hingga disukai oleh lebih dari 17 ribu pengguna lain dan telah dilihat lebih dari tiga juta kali.

Negara tersebut juga akan mengadakan kejuaraan seks Eropa pertama di Gothenburg pada 8 Juni 2023. Kompetisi ini akan berlangsung di bawah pengawasan Federasi Seks Swedia.

Selama ajang kompetisi kejuaraan tersebut, penonton akan mengapati berbagai aspek aktivitas seksual. Keputusan akhir pemenang ditentukan dari berbagai aspek seperti chemistry antar-pasangan, pengetahuan tentang seks dan tingkat daya tahan mereka.

Apa Benar Swedia Menjadikan Seks Sebagai Cabang Olahraga?

Menurut Snopes, media cek fakta internasional menjelaskan bahwa klaim tentang pengakuan olahraga seks oleh Swedia itu adalah hoaks.

Ketua Konfederasi Olahraga Swedia, Bjon Eriksson, mengatakan bahwa pengajuan kompetisi kejuaraan seks ditolak karena tidak memenuhi syarat. Media Swedia lainnya mengatakan bahwa Bjorn menjelaskan, seks tidak diklasifikasikan sebagai olahraga.

Federasi Seks Swedia yang dipimpin oleh Dragan Bratych juga telah mengajukan pendaftaran ke otoritas olahraga Swedia tetapi juga sudah ditolak.

Pengumuman tentang penolakan terhadap pendaftaran olahraga seks itu juga sudah diumumkan di situs resmi RF pada April kemarin.

Kejuaraan seks sebagai olahraga di Swedia mungkin masih akan berlangsung, tetapi pemerintah Swedia dan lembaga olahraga setempat telah menolak seks sebagai salah satu cabang olahraga.

Topik Menarik