Fadly Faisal Hampir Setiap Hari Temani Rebecca Klopper

Fadly Faisal Hampir Setiap Hari Temani Rebecca Klopper

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 11:00
share

Kesetiaan Fadly Faisal kepada Rebecca Klopper diuji di tengah heboh kasus video 47 detik. Bukan menjauh, Fadly justru semakin sering menemani Rebecca melewati hari-harinya yang berat.

Seperti saat Rebecca Klopper menggelar jumpa pers pasa Selasa (6/6) kemarin. Fadly Faisal selalu ada di samping sang kekasih. Adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu tak sekalipun melepaskan tangannya dari genggaman Rebecca.

Kesetiaan Fadly Faisal kepada Rebecca Klopper juga diungkapkan pengacara Sandy Arifin. Menurut Sandy, Fadly selalu memberi semangat untuk Rebecca dalam banyak hal.

Fadly Faisal setia mendampingi Rebecca Klopper. (Tabloidbintang.com)

"Fadly support dan juga hampir tiap hari selalu menemani dan komunikasi sama kita dan kita juga hampir tiap hari komunikasi sama Fadly," ungkap Sandy Arifin.

"Fadly juga memberikan saran dan pendapat, sharing, banyak membantu sekali Fadly dan juga beberapa teman-teman dan sahabat," lanjutnya.

Dengan demikian, gosip yang menyebut Fadly Faisal putus dari Rebecca Klopper pun terbantahkan.

Sebelumnya, Rebecca Klopper menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan atas kasus video 47 detik. Termasuk kepasa keluarga Fadly Faisal.

Rebecca Klopper mengatakan dirinya telah melaporkan permasalahan ini ke Bareskrim Mabes Polri, dan berharap proses hukum bisa segera diselesaikan.

Topik Menarik