Dikunjungi Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo, Bu Rudy Cerita Pengalaman Rintis Usaha

Dikunjungi Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo, Bu Rudy Cerita Pengalaman Rintis Usaha

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 09:15
share

SURABAYA Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengunjungi Pusat Oleh-oleh Bu Rudy di Jalan Dharmahusada, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (3/6/2023).

Angela didampingi Deputi Bidang Industri dan Investasi Kemenparekraf/Baparekraf, Rizki Handayani; dan Direktur Wisata Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran Kemenparekraf/Baparekraf, Masruroh.

Sementara Bu Rudy mengajak anak-anaknya dan suami untuk menyambut kehadiran Angela yang juga Caleg DPR RI Dapil Surabaya-Sidoarjo dari Partai Perindo tersebut.

"Wamenparekraf Angela kagum akan kegigihan, semangat juang, dan komitmen Bu Rudy dalam membantu meningkatkan kesejahteraan UMKM lokal," katanya.

Selama di pusat oleh-oleh itu, Angela diajak melihat-lihat area display produk oleh-oleh hasil produksi UMKM yang dominasi dari wilayah Jawa Timur dan sebagian kota besar lainnya seperti Banten, Makassar, NTT, Bali, Bandung, dan Jakarta.

Tercatat jumlah produk yang ada di Pusat Oleh-oleh Bu Rudy ada sekitar 8.081 item dari 672 supplier UMKM dan 20 supplier non UMKM.

Wamenparekraf Angela juga memborong beberapa sambal bawang Bu Rudy dan sejumlah camilan untuk dibawa pulang ke Jakarta.

(msd)

Topik Menarik