5 Gaya Abelia Tamara, Dokter Cantik yang Bikin Netizen Terpesona

5 Gaya Abelia Tamara, Dokter Cantik yang Bikin Netizen Terpesona

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 13:50
share

ABELIA Tamara merupakan salah satu dokter cantik di Indonesia yang memiliki paras menawan. Abelia merupakan dokter medis yang menyelesaikan studi kedokterannya di Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.

Dokter Abelia menjadi praktisi estetika yang sebelumnya sudah menjalankan pelatihan di Beautilogy. Beautilogy adalah lembaga pelatihan estetika yang didirikan oleh dokter-dokter profesional yang berpengalaman di bidang estetika.

Paras cantik dr. Abelia menjadi daya pikat publik, pesonanya bikin netizen terpana, seperti apa sosoknya? Berikut beberapa gaya dokter Abelia dilansir dari laman Instagram pribadinya @abeliatamara.

Manis dan cantik pakai long dress

Abelia Tamara

Pada potret ini, dr. Abelia tampil dalam balutan long dress berwarna pink dipadukan heels dengan aksen bulu. Potongan kain yang cukup tinggi di bagian paha membuat kulit mulusnya terekspos di kamera.

Dia terlihat begitu seksi dan memesona, wajahnya tampak cantik dengan pulasan makeup yang natural dengan sentuhan lipstik nude. Sementara itu, rambutnya yang panjang dibiarkan terurai ke depan, so beautiful!

"Cetarrrr bgt sis ," ujar @ceciliasu***

"Cantikknyaa ," kata @cindypras***

"SO PRETTY ," tutur @cinsan***

Cantik effortless

Abelia Tamara

Dokter Abelia memang cantik paripurna, ia terlihat begitu menawan dengan tampilan yang natural. Tak perlu outfit ribet ataupun makeup yang mencolok, kecantikan dokter Abelia begitu effortless.

Wajahnya tampak cantik dengan makeup tipis dan rambutnya pun dibiarkan terurai begitu saja. Ia tampil mengenakan tube top dipadukan dengan cardigan yang melorot, cantik banget dengan pose simpel menopang dagu!

"Bidadariiii (?)," kata @ayugit***

"Awwww... Makin uayuune kembang samarinda makin glowing~~," ujar @felicitaosa***

Stunning dress

Abelia Tamara

Kali ini, dr. Abelia tampil dalam balutan dress coklat muda dengan potongan kain yang cukup tinggi di bagian paha hingga mengekspos kulit mulusnya. Ia memadukannya dengan sepatu sandal teplek berwarna coklat.

Berpose berdiri di sebuah tangga dengan pandangan menoleh ke belakang, ia terlihat begitu memesona dengan ekspresi fierce. Sementara itu rambutnya yang panjang dibiarkan terurai begitu saja, sungguh menawan!

Tanktop crop

Abelia Tamara

Pada potret ini, dr. Abelia tampil mengenakan tanktop crop bertali tipis berwarna orange dipadukan hot pants saat berada di Bali. Ia berpose berdiri membelakangi kamera dan pandangan menoleh ke samping.

Wajahnya yang cantik dipulas dengan sentuhan bloush on dan lipstik merah agar tampak merona. Rambutnya pun dibiarkan terurai begitu saja disertai dengan kacamata hitam sebagai penyangga rambutnya, so pretty!

Busana pink

Abelia Tamara

Kali ini, dr. Abelia tampil mengenakan mini dress berwarna pink soft dipadukan dengan blazer sebagai outer. Ia berpose berdiri dengan latar belakang dedaunan dan bunga yang indah. Wajahnya tampak cantik dengan makeup yang natural, apalagi rambutnya yang panjang dibiarkan terurai begitu saja, cantik banget!

Topik Menarik