Karim Benzema Peluk Fans Kecilnya yang Tak Rela Sang Idola Pergi dari Real Madrid

Karim Benzema Peluk Fans Kecilnya yang Tak Rela Sang Idola Pergi dari Real Madrid

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 07:24
share

MADRID - Karim Benzema menghadiri acara penghargaan bertajuk Marca Leyenda yang diselenggarakan media besar di Spanyol. Dalam acara tersebut, Benzema memeluk gadis kecil yang menangis karena tak rela sang idolanya meninggalkan Real Madrid.

Acara tersebut berlangsung pada Kamis (1/6/2023) malam waktu setempat. Sebelumnya, tersiar rumor bahwa Benzema akan mengadakan konferensi pers terkait masa depannya bersamaan dengan acara tersebut.

Benzema, yang dirumorkan menerima pinangan klub Arab Saudi, Al-Ittihad pun angkat bicara. Pemain asal Prancis itu membantah dirinya menerima tawaran Al-Ittihad.

Karim Benzema bicara masa depannya di Real Madrid (Foto: REUTERS)
Karim Benzema bicara masa depannya di Real Madrid (Foto: REUTERS)

Bicara tentang apa? Mengapa berbicara tentang masa depan jika saya di Madrid? Yang berbicara selama ini adalah internet, dan internet bukan kenyataan, kata Benzema dilansir Daily Mail , Jumat (2/6/2023).

Saat ini, saya di sini, kami memiliki pertandingan pada hari Minggu. Saya tahu betapa fans Real Madrid mencintai saya. Saya merasakan itu ketika saya berada di lapangan, ujarnya kemudian.

Marca pun melaporkan momen haru kala Benzema memeluk seorang gadis kecil yang diketahui bernama Clara. Gadis tersebut naik ke atas panggung dan memeluk Benzema.

Pada video yang diunggah media Prancis, Real France, Benzema ditanya oleh Clara apakah bertahan Madrid atau hengkang. Benzema kemudian menjawab pertanyaan Clara.

Apakah Anda bertahan di Madrid, tanya Clara.

Untuk saat ini, ya, ada pertandingan di akhir pekan, nanti kita lihat, ujar Benzema.

Usai bertanya, Clara pun menangis sesenggukan. Benzema kemudian memeluk Clara, diiringi tepuk tangan hadirin di acara tersebut.

Benzema pun menyadari kehadirannya begitu berarti bagi fans Madrid. Jawara Liga Champions lima kali itu nampaknya masih berat meninggalkan klub yang membesarkan namanya itu.

Saya memberikan yang terbaik untuk mereka (fans Madrid), selalu. Saya selalu mengatakan bahwa kami tidak hanya bermain dengan 11 pemain di lapangan tetapi juga dengan faktor krusial, fans Real Madrid, tutup Benzema.

Topik Menarik