Marcus/Kevin Merasa Permainannya Terus Membaik Usai Menepi 4 Bulan

Marcus/Kevin Merasa Permainannya Terus Membaik Usai Menepi 4 Bulan

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 05:50
share

BANGKOK - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo merasa permainannya semakin membaik setelah menepi selama empat bulan. Hal itu terjadi usai Sinyo -sapaan akrab Marcus- mengalami cedera.

Pasangan berjuluk The Minions itu secara resmi melakukan comeback pada ajang Piala Sudirman 2023 bersama tim bulu tangkis Indonesia pada pertengahan Mei lalu. Itu menjadi laga pertama setelah Marcus pulih dari cedera yang diderita pada Indonesia Masters 2023.

Setelah comeback di Piala Sudirman, Minions turut serta di Malaysia Masters 2023 pada pekan lalu. Sayangnya, mereka terhenti di babak 16 besar. Lalu, Marcus/Kevin ambil bagian di Thailand Open 2023 yang berlangsung pekan ini.

Pada turnamen Super 500 itu, Marcus/Kevin berhasil menjejak babak perempat final. Wajar bila kemudian Kevin menyebut performanya dengan Marcus perlahan-lahan membaik.

"Kami merasa makin hari permainan kami makin baik dan semoga makin membaik di setiap pertandingannya," ucap Kevin dalam keterangan resmi PBSI, Jumat (2/6/2023).

Di babak perempat final Thailand Open 2023, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae. Marcus mengaku hanya ingin melakukan yang terbaik pada pertandingan di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Jumat (2/6/2023) sore WIB, itu.

"Kami harus selalu siap, siapapun lawannya, kan, sudah sering bertemu juga. Jadi, pasti tidak mudah, mainnya pasti susah, kami ingin melakukan yang terbaik saja," pungkas Marcus.

Topik Menarik