Kaesang Pangarep Beri Pujian Selangit untuk Erina Gudono, Minta Izin untuk 2024?

Kaesang Pangarep Beri Pujian Selangit untuk Erina Gudono, Minta Izin untuk 2024?

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 21:00
share

JAKARTA - Kaesang Pangarep baru-baru ini mengunggah foto istrinya, Erina Sofia Gudono di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Erina terlihat tengah duduk dan mengenakan gaun berwarna biru muda sambil tersenyum ke arah kamera.

Kecantikan Erina Gudono tentunya sudah tak perlu lagi diragukan. Bahkan, Kaesang pun tampak memberikan pujian selangit untuk istrinya melalui unggahan foto tersebut.

Awalnya, ia tampak memperkenalkan sosok Erina yang memiliki nama singkatan Ersofgun. Selanjutnya, ia juga menyebut jika istrinya merupakan seorang perempuan hebat dan serba bisa. Mulai dari bisa menurunkan kadar kolesterol dalam tubuhnya, hingga rajin menyajikan jus serta healthy shot meski rasanya kurang enak.

"Perkenalkan ini adalah istriku, namanya Erina Sofia Gudono atau bisa disingkat ersofgun. Seorang perempuan yang lahir di Philadelpia sekitar 26 tahun yang lalu. Sebelum saya lanjut? Tau gak Philadelpia? Itu adalah salah satu kota yang terkenal dengan pembuatan pia. Aku gak tau lahirnya normal atau sesar, yang pasti istriku sekarang sehat dan bahagia," ungkap Kaesang membuka tulisannya.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

"Aku bisa bilang kalo istriku itu serba bisa. Dia bisa mengurangi kolesterol ku sampe 100an poin, memang belum dibawah batas normal tapi istriku selalu ngasih makanan sehat dan tinggi protein. Setiap pagi dibuatin jus dan dikasih healthy shot campuran antara apel ijo, kunyit, jahe dan temulawak. Apakah healthy shot itu enak? GAK ENAK!!! tapi namanya apapun yang dibuat sama istri akan selalu enak dan harus habis. INGAT KATAKU YA, HARUS HABIS," sambungnya.

Lebih lanjut, adik dari Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu ini kembali membeberkan keahlian istrinya yang disebutnya merupakan perempuan serba bisa.

"Seperti apa yang aku bilang sebelumnya, istriku serba bisa. Bisa cerewet, bisa ngomel dan bisa marah. Gak gak gak, aku bercanda. Aku beneran gak bohong istriku itu serba bisa. Disuruh ganti lampu? Bisa (panggil teknisi). Disuruh perbaikin dispenser yang rusak? Bisa (panggil teknisi). Disuruh benerin remote AC? Bisa dengan cara dipukul-pukul remotnya ke paha," paparnya.

Melalui unggahannya, Kaesang mengaku sangat bersyukur memiliki istri seperti Erina. Apalagi, Erina selalu menemaninya dalam situasi dan kondisi apapun, termasuk mendoakannya sebelum berangkatkerja.

"Aku bener-bener bersyukur memiliki istri seperti Erina. Kalian pasti mikir karena istriku cantik dan pintar. STANDAR BANGET WOI. Aku punya istri yang hatinya kayak malaikat walaupun sebenarnya aku belum pernah ketemu malaikat. Istriku baik banget banget banget. Disaat aku lagi ngedown? Dia selalu di sampingku untuk menghibur walaupun kadang guyonannya gak lucu. Disaat aku lagi sakit dan masuk rumah sakit, dia selalu ada di samping kasurku sampe ketiduran. Padahal aku yang disuruh istirahat sama dokternya, tapi istriku yang tidur. Disaat badanku gak bisa gerak karena asam lambung, istriku selalu siap sedia untuk suapin aku," ujarnya.

"Terima kasih istriku selalu doain aku sebelum berangkat kerja. Terima kasih istriku udah selalu ada dan sayangi aku. Aku tau kita baru bersama dalam ikatan pernikahan cuma beberapa bulan tapi kita udah janji untuk selalu bersama sampai 30.000 hari kedepan. Aku cinta dan sayang banget banget banget sama istriku," pungkasnya.

Melihat panjangnya keterangan foto yang ditulis oleh Kaesang untuk Erina, perempuan 26 tahun ini mengaku bingung. Ia bahkan menduga bahwa .. adalah cara suaminya membujuknyauntuk memberikan izin di 2024, meski belum diketahui persis apa yang diinginkan oleh Kaesang.

"HMMM Apakah ini minta ijin untuk 2024? tapi makasih ya sayangku aku kaget hahahaa," tutur Erina dalam kolom komentar.

Topik Menarik