Profil Maria Emilia, Pasangan Julian Alvarez Pemain Argentina yang Datang ke Indonesia

Profil Maria Emilia, Pasangan Julian Alvarez Pemain Argentina yang Datang ke Indonesia

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 15:05
share

JAKARTA Julian Alvarez nama yang tidak asing bagi pecinta sepakbola. Kepiawaian pesepakbola asal Argentina ini sudah tidak diragukan lagi. Tak heran bila aksinya di lapangan selalu ditunggu-tunggu para penggemar.

Pada 19 Juni mendatang, Julian Alvarez bersama tim sepakbola Argentina akan bertanding melawan Timnas Indonesia dalam rangkaian FIFA Matchday. Acara tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

Jelang pertandingan, tak hanya Julian Alvarez yang mencuri perhatian, tapi juga sang kekasih Maria Emilia Ferrero yang tak kalah disorot. Kekasih Julian ini beberapa kali terciduk menonton langsung pertandingan klub kekasihnya itu, Manchester City.

Penasaran seperti apa sosok Maria Emilia? Berikut profilnya, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (1/6/2023).Biodata dan Profil Maria Emilia FerreroEmilia merupakan kekasih Julian yang berasal dari Cordoba, Spanyol. Emilia lahir pada 13 Juni 2000.

Tak banyak yang tahu kalau Emilia dan Julian berasal dari daerah yang sama. Tak heran jika mereka sangat cocok.Foto/Instagram Maria Emilia Ferrero

Hubungan pasangan ini sudah terjalin cukup lama. Namun, baru tercium publik setelah kepindahan Julian ke klub asuhan pelatih Pep Guardiola.

Sejak saat itu, Emilia kerap hadir saat sang kekasih bertanding. Dia tampil totalitas memakai pakaian jersey Argentina.

Perempuan cantik ini sangat aktif di media sosial. Dia diketahui seorang atlet hoki di Cordoba dan juga guru pendidikan jasmani.

Sayang, tidak banyak informasi tentang Maria Emilia Ferrero. Meski demikian, Anda bisa melihat paras cantik Emilia di media sosial.

Hingga saat ini Emilia sudah memiliki kurang lebih 503 ribu pengikut. Dia banyak membagikan aktivitasnya mulai dari liburan hingga potret cantiknya di Instagram @emiliaferrero.

(tsa)

Topik Menarik