Tanggapan Jessica Mila Disebut Menantu Idaman

Tanggapan Jessica Mila Disebut Menantu Idaman

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 13:10
share

JAKARTA - Artis Jessica Mila begitu mencuri perhatian di hari pernikahannya beberapa waktu lalu. Pasalnya, ia yang bukan berdarah batak harus mengikuti serangkaian acara adat Batak dari keluarga Yakup Hasibuan yang kini menjadi suaminya.

Terlihat begitu antusias melalui segala prosesi adat, Jessica Mila menuai decak kagum netizen hingga disebut-sebut sebagai menantu idaman lantaran totalitasnya untuk mengikuti segala tradisi dari keluarga Yakup.

Menanggapi hal tersebut, Mila mengaku dirinya belum pantas disebut sebagai menantu idaman lantaran terbilang baru menjalani kehidupan pernikahan. Banyak proses yang harus dilaluinya.

"Baru juga nikah jadi belum merasa jadi mantu idaman sih. Belum terbukti deh kayaknya,"ujar Jessica Mila saat dijumpai di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2023).

Meski demikian, ia tak menampik jika sebagai seorang menantu, ia selalu berusaha untuk melakukan segala sesuatunya dengan ketulusan. Ia percaya banyak hal yang dapat dipelajari ketika menemukan sesuatu yang baru, termasuk ketika harus mempelajari berbagai tradisi dari keluarga sang suami.

"Yang paling penting adalah kasih, harus tulus jadi ya yang pasti ada hal-hal yang kita pelajari dari keluarga ini," jelasnya.

Menurutnya, sebagai seseorang yang baru menjadi bagian dari sebuah keluarga, tentu harus belajar beradaptasi dengan apa yang menjadi kebiasaan di keluarga tersebut.

"Harus beradaptasi, harus mau belajar. Kalau ada kesalahan harus cepat meminta maaf. Begitu juga sebaliknya harus mudah juga memaafkan. Itu aja sih kayaknya," sambungnya.

Ia pun merasa bersyukur dapat diterima dengan baik oleh keluarga sang suami bahkan sejak sebelum mereka menikah.

"Karena mama papanya emang baik. Aku bersyukur banget ketemu sama keluarga yakup yang mau menerima aku apa adanya dan benar benar tulus menerima aku," imbuhnya.

Topik Menarik