Ussy Sulistiawaty Kepikiran Nambah Momongan Baru, Andhika Pratama: Jangan Aneh-Aneh

Ussy Sulistiawaty Kepikiran Nambah Momongan Baru, Andhika Pratama: Jangan Aneh-Aneh

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 08:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kini telah memiliki lima anak. Namun, usia anak yang sudah semakin besar membuah Ussy berpikir untuk menambah momongan baru.

"Ketika anak-anak sudah pada gede, tiba-tiba kepikiran buat nambah baby," tulis Ussy Sulistiawaty dalam unggahan video Instagram terbarunya, Kamis (1/6/2023).

Dalam video tersebut, Ussy terlihat cantik dalam balutan outfit kemeja cokelat tua dan celana kulot moka. Dia terlihat ingin pergi ke luar rumah tanpa dilibatkan anak-anaknya karena sang buah hati sudah pada besar. Hal inilah yang sepertinya membuat Ussy merasa ingin punya bayi lagi.

Namun, keinginan tersebut runtuh ketika Ussy membayangkan biaya-biaya menghidupi anak, berat badan yang meningkat dan tentunya proses persalinan yang terasa sakit.

"Tapi inget kalo masih kebayang mulesnya kontraksi, begadang tiap malam, mengebalikan berat badan, biaya liburan makin bengkak, biaya sekolahnya, beli mobil yang lebih besar, dan kebutuhan lainnya. Aduh cukup lima aja deh," t ulis Ussy lagi.

Ussy Sulistiawaty

Unggahan ini pun langsung dikomentari oleh sang suami, Andhika Pratama. Bapak lima anak itu terlihat memberikan peringatan untuk sang istri.

"Hmm..hmm..jangan aneh2," tulis Andhika Pratama.

Namun, keinginan Ussy tersebut didukung oleh netizen. Di saming itu, beberapa netizen pun terlihat salah fokus dengan kecantikan Ussy Sulistiawaty. Kebanyakandari mereka menyebut Ussy tidak terlihat seperti ibu dari lima anak.

"Wkwkwkkwkw gaskeunnn buuuu" tulis @ayu***.

"Semangat tambah lagi," tulis @rim***.

"Ya Allaaaah kece bangeeeeeet emak 5 anak," tulis @mam***.

"Yakini ini 5 anaknya... Ko mirip abegeh sihhh @ussypratama," tulis @seo***.

Topik Menarik