Rebecca Klopper Diperas dan Diancam Sebelum Video Syur Tersebar, Sempat Transfer Rp 30 Juta

Rebecca Klopper Diperas dan Diancam Sebelum Video Syur Tersebar, Sempat Transfer Rp 30 Juta

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 19:30
share

Pedomanrakyat.com, Jakarta Video syur mirip Rebecca Klopper berdurasi 47 detik menghebohkan media sosial. Atas kasus ini, kekasih Fadly Faisal itu memilih rehat dari dunia hiburan.

Ternyata ini bukan kali pertama Rebecca Klopper menghadapi kasus video syur. Pada Oktober 2022, ia mengaku pernah diperas dan diancam video syur mirip dirinya itu disebar.

Rebecca Klopper bahkan sempat membuat laporan polisi atas kejadian tersebut.

Dulu saya mendapatkan kuasa dari RK sekitar bulan Oktober untuk membantu membuat laporan polisi tentang pemerasan dan pengancaman, kata Ahmad Ramzy, pengacara yang ketika itu membantu Rebecca Klopper, Dilnasir detikcom, Senin (29/5/2023).

Pemerasan dan pengancaman yang dialami oleh RK berkaitan dengan kejadian yang terjadi saat ini, yaitu video syur yang beredar. Dari laporan itu, saya selaku pelapor dan RK selaku korban, sambungnya.

Polisi sudah menangkap dua orang pelaku pemerasan dan pengancaman terhadap Rebecca Klopper. Ada dua orang tersangka yang diamankan.

Ada RFN dan NR. Polisi mendapatkan bukti mereka memiliki alat bukti berupa video. Selain itu, ditemukan bukti juga klien saya mengirimkan sejumlah uang, terang Rebecca Klopper.

Waktu itu jumlah yang diberikan sekitar Rp 30 juta ya, jelasnya.

Rebecca Klopper sendiri mengaku mengenal salah satu dari tersangka yang sempat ditahan oleh pihak kepolisian itu.

Salah satu dari mereka mengenal RK, dan RK juga mengenal salah satu dari mereka, ujar Ahmad Ramzy.

Namun, kedua tersangka akhirnya dibebaskan karena kasus tersebut diselesaikan dengan restorative justice yang diakhiri dengan pencabutan laporan.

Laporan itu sudah selesai pada November 2022, sudah diselesaikan dengan restorative justice, pungkasnya.

Rebecca Klopper kemudian dibuat kaget video yang sama bereda di dunia maya. Sejauh ini, ia masih bungkan mengenai video tersetbu.

Topik Menarik