Timnas Indonesia vs Argentina, PSSI Harap Lionel Scaloni Mainkan Lionel Messi

Timnas Indonesia vs Argentina, PSSI Harap Lionel Scaloni Mainkan Lionel Messi

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 28 Mei 2023 - 21:15
share

JAKARTA -Bintang Paris Saint Germain (PSG), Lionel Messi resmi dibawa ke skuad Argentina untuk FIFA Matchday Juni 2023 mendatang. PSSI melalui Komite Eksekutif, Arya Sinulingga harap pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni bersedia menurunkan pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Federasi sepak bola Argentina (AFA) mengumumkan skuad Argentina pada Sabtu (27/5/2023) malam WIB. Dalam daftar tersebut, terdapat nama yang ditunggu-tunggu pencinta sepak bola tanah air, Lionel Messi.

Arya Sinulingga bersyukur Messi dibawa skuad Argentina untuk menghadapi Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023 mendatang. Dirinya berdoa agar Messi diturunkan pada laga Timnas Indonesia vs Argentina.

Gini, biasanya kalau belum masuk line-up pertandingan, tenang aja. Kami kan tahu, PSSI bukan orang yang suka umbar janji. (Messi) datang, syukur Alhamdulillah, kata Arya kepada awak media termasuk Sportstars.id , Minggu (28/5/2023).

Kita lagi berdoa lagi mudah-mudahan dia (Messi) masuk line-up. Misalnya dia datang tapi gak masuk line-up, gimana? ujarnya menambahkan.

Selain Messi, nama-nama besar yang dibawa ke skuad Argentina diantaranya adalah Cristian Romero, Nicolas Tagliafico, dan Alexis MacAllister. Selain itu, terdapat pula wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho.

Giovani Lo Celso yang pada Piala Dunia 2022 lalu absen membela Argentina juga ikut dibawa ke skuad. Sementara pemain yang tidak dibawa ke skuad Argentina bulan depan adalah Lautaro Martinez dan Lisandro Martinez.

Kedua pemain tersebut absen lantaran masih berkutat dengan pemulihan cedera. Adapun laga Timnas Indonesia vs Argentina akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni 2023 mendatang.

Topik Menarik