Gara-Gara Viral Selebrasi Cristiano Ronaldo yang Sujud Syukur, Warga Arab Saudi Senangnya Bukan Main

Gara-Gara Viral Selebrasi Cristiano Ronaldo yang Sujud Syukur, Warga Arab Saudi Senangnya Bukan Main

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 27 Mei 2023 - 22:45
share

GARA- gara viral selebrasi Cristiano Ronaldo yang sujud syukur, warga Arab Saudi senangnya bukan main. Aksi Cristiano Ronaldo itu membuktikan bahwa dirinya tak habis-habisnya membuat geger media sosial.

Setelah kabar kepindahannya dari Manchester United ke klub asal Timur Tengah, Al Nassr, kini kekasih Georgina Rodriguez itu kembali menuai sorotan. Kali ini, Ronaldo mencuri perhatian karena melakukan sujud sebagai selebrasinya setelah mencetak gol.

Cristiano Ronaldo

Bahkan, gara-gara viral selebrasi Cristiano Ronaldo yang sujud syukur, warga Arab Saudi senangnya bukan main. Momen itu tepatnya terjadi pada Rabu 24 Mei 2023.

Bintang asal Portugal tersebut berhasil melesakkan gol penentu kemenangan Al Nassr 3-2 atas Al Shabab dalam Liga Pro Arab Saudi pekan ke-28 di Stadion Al Awal Park. Tuan rumah sempat tertinggal di menit-menit awal melalui dua gol yang disumbangkan oleh Cristian Guanca.

Namun kemudian, Talisca dan Abdulrahman Ghareeb berhasil menelurkan masing-masing satu gol sehingga kedudukan menjadi imbang 2-2. Lalu pada menit ke-59, Cristiano Ronaldo berhasil menyumbang gol dramatisnya dan menambah skor Al Nassr menjadi 3-2.

Dengan kemenangan tersebut, Al Nassr otomatis tetap berada dalam persaingan ketat persebutan gelar juara Liga Arab Saudi 2022-2023. Merekabersaing dengan Al Ittihad.

Menariknya, bukan hanya gol dramatis Ronaldo saja yang menjadi sorotan warga Arab Saudi, melainkan aksi selebrasi CR7 yang membuat banyak orang terkesan. Bahkan video selebrasi penggawa Timnas Portugal tersebut viral di media sosial.

Cristiano Ronaldo sendiri sebenarnya dikenal sebagai pemilik selebrasi siuu setelah melesakkan gol ke gawang lawan. Namun kali ini, dia berselebrasi dengan sujud syukur, sebelum diikuti selebrasi ikoniknya.

Cristiano Ronaldo

Sujud syukur sendiri biasanya dilakukan sebagai selebrasi oleh para pemain sepakbola beragama Muslim. Pemain bintang dunia yang kerap melakukannya adalah Mohammed Salah dan Sadio Mane. Karena itulah, aksi selebrasi Ronaldo sontak menuai sorotan.

Masyarakat Arab Saudi dan penggemar Al Nassr yang hadir di stadion pun turut merayakan hal tersebut dan bertepuk tangan. Selebrasi yang dilakukan Ronaldo semakin membuatnya disayang oleh para penggemar Al Nassr.

Demikian gara-gara viral selebrasi Cristiano Ronaldo yang sujud syukur, warga Arab Saudi senangnya bukan main.

Topik Menarik