Perempuan Cantik Kamboja yang Terpesona Ketampaman Pratama Arhan Siap Saksikan Laga Timnas Indonesia vs Argentina di SUGBK

Perempuan Cantik Kamboja yang Terpesona Ketampaman Pratama Arhan Siap Saksikan Laga Timnas Indonesia vs Argentina di SUGBK

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 27 Mei 2023 - 22:15
share

PEREMPUAN cantik asal Kamboja, Reth Malita , dikabarkan sangat ingin datang ke Indonesia untuk menyaksikan aksi Garuda melawan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023. Perempuan yang terkenal karena terpesona dengan ketampanan Pratama Arhan itu mengaku sangat ingin menikmati pertandingan luar biasa antara Timnas Indonesia vs Argentina.

Nama Malita saat ini memang tengah menjadi viral di sebagian kalangan pencinta sepakbola Tanah Air. Sebab ia terlihat sangat mengagumi Pratama Arhan kala momen pemberian medali emas SEA Games 2023.

Pada momen tersebut, Pratama Arhan sempat melewatinya usai menerima medali emas dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Indonesia, Dito Aritedjo. Pada momen tersebutlah Malita terus melihat sosok Arhan sembari menebar senyum manis.

Bahkan, Malita juga turut menatap Arhan kala sang pemain berpelukan dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Cuplikan video Malita yang pandangannya tak bisa lepas dari Arhan itulah yang membuat dirinya viral di kalangan pencinta sepakbola Indonesia.

Reth Malita ingin saksikan laga Timnas Indonesia vs Argentina

Sebab sejatinya Malita terlihat cantik saat kejadian itu tercipta dan banyak netizen Indonesia yang salah fokus. Sejak saat itu, netizen mencoba mencari sosok perempuan tersebut dan ditemukanlah akun media sosial Malita, seperti instagram pribadinya @mlita.n.

Setelah ditemukan akun @mlita.n, akun instagram tersebut langsung ramai didatangi oleh para pencinta sepakbola Tanah Air. Setidaknya kini ia sudah memiliki 232 ribu pengikut.

Tak hanya sekadar mengikuti akun @mlita.n, netizen Tanah Air juga ada yang mengajak Malita untuk bermain-main ke Indonesia. Malita pun mengakui amat tertarik datang ke Indonesia, apalagi ia ingin menyaksikan lagha Timnas Indonesia vs Argentina yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin 19 Juni 2023.

Saya berharap saya bisa pergi dan menikmati pertandingan (antara Timnas Indonesia vs Argentina) yang luar biasa ini, bunyi keterangan Malita di instagram stories, dikutip dari @mlita.n, Sabtu (27/5/2023).

Reth Malita

Ya, Timnas Indonesia dipastikan akan menantang Argentina pada FIFA Matchday Juni 2023. Selain melawan sang juara Piala Dunia 2022, skuad Garuda juga akan melawan Palestina pada Rabu 14 Juni 2023.

Topik Menarik