Heboh! Emak-emak Indonesia Ajak Zlatan Ibrahimovic Video Call di Pesawat

Heboh! Emak-emak Indonesia Ajak Zlatan Ibrahimovic Video Call di Pesawat

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 16:40
share

DUNIA maya dihebohkan oleh sebuah video viral yang kali ini melibatkan pesepak bola terkenal Zlatan Ibrahimovic. Penyerang AC Milan itu tampak suka rela masuk ke dalam video call emak-emak asal Indonesai di dalam sebuah pesawat.

Video itu pertama kali dibagikan oleh akun @aliyourbaee di TikTok. Tampak seorang emak-emak dengan sengaja melakukan panggilan video kepada seorang pemuda yang tidak lain adalah putranya.

Dari video itu tampak jika emak-emak tersebut melakukan panggilan dari dalam pesawat. Namun secara tiba-tiba sang ibu itu lantas memalingkan ponselnya ke arah samping, dan di situlah tampak sosok Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic diajak video call dengan seorang emak-emak di pesawat (Foto: Tiktok)
Zlatan Ibrahimovic diajak video call dengan seorang emak-emak di pesawat (Foto: Tiktok)

Dengan santai, Ibra tampak melempar senyum di dalam video sembari melambaikan tangan dan berbincang-bincang. Sang putra dari ibu tersebut pun tampak heboh.

Dari informasi yang beredar di dunia maya, diketahui jika ibu dari pemuda tersebut sedang satu pesawat dengan Ibra dalam penerbangan dari Milan menuji Dubai.

Lebih lanjut akun tersebut juga melempar video klarifikasi beberapa hari kemudian. Diketahui bahwa video itu terjadi pada tahun lalu. Sang ibu pun mengaku jika anaknya sangat mengidolakan pemain asal Swedia tersebut.

"Mama bilang terima kasih mama bilang anak saya nge-fans banget sama kamu, nge fansnya kayak apa, makanya saya minta izin hadiah ulang tahun terindah untuk dia yaudah saya duduk ga mau ganggu," ucap sang ibunda dalam video lainnya.

"Dia sopan baik orangnya tas mama sama dia dibawain," kenang sang ibunda mengenai sosok Ibrahimovic.

Sejumlah warganet pun memberikan komentar beragam atas video tersebut. Namun yang jelas mayoritas dari mereka mengaku iri lantaran pemuda tersebut bisa mendapatkan ucapan ulang tahun dari seorang Zlatan Ibrahimovic.

Topik Menarik