Biodata Istri Baru Sahrul Gunawan, Dine Mutiara Aziz Ternyata CEO Rumah Sakit

Biodata Istri Baru Sahrul Gunawan, Dine Mutiara Aziz Ternyata CEO Rumah Sakit

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 15:25
share

JAKARTA, celebrities.id - Biodata istri baru Sahrul Gunawan yakni Dine Mutiara mulai banyak dicari oleh netizen. Tak sedikit yang penasaran dengan sosok perempuan yang menjadi pelabuhan dari sosok aktor sekaligus Wakil Bupati Bandung itu.

Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara resmi menjadi pasangan suami istri usai melakukan akad nikah pada Sabtu, (6/5/2023) kemarin.

Banyak yang dibuat penasaran dengan pernikahan keduanya yang digelar tertutup di Gedung Putih, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Berikut biodata dan profil Dine Mutiara Aziz yang celebrities.id rangkum dari berbagai sumber, Minggu (7/5/2023).

Biodata dan Profil Dine Mutiara Istri Baru Sahrul Gunawan

Biodata Dine Mutiara

Profil Dine Mutiara Aziz

Termasuk penasaran dengan sosok istri baru Sahrul, Dine Mutiara. Siapa sangka, bak memang sudah ditakdirkan berjodoh, status Dine juga sama seperti Sahrul.

Jika Sahrul Gunawan merupakan seorang duda tiga anak, Dine ternyata merupakan seoarang janda yang telah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya.

Namun tak banyak yang tahu, bahwa Dine Mutiara merupakan bos dari salah satu rumah sakit, yakni CEO dari AMC Hospital, yang berada di Jalan Raya Cileunyi No.01 Bandung.

Perempuan kelahiran Jakarta, 21 Desember 1980 ini juga menjabat sebagai ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) sehingga sering berkunjung ke berbagai rumah sakit yang ada di Bandung.

Tak hanya sebagai CEO di rumah sakit, Dine Mutiara juga merupakan seorang politisi perempuan, yakni Wakil Ketua Partai Demokrat DPD Jawa Barat. Dia merupakan lulusan Magister Manajemen Bisnis Universitas Katolik Parahyangan.

Dine juga kerap membagikan potret kesehariannya melalui akun Instagramnya, @dine.pearl. Dari beberapa unggahannya terlihat, perempuan satu ini memiliki gaya hidup nan mewah dan tampilan fashion yang berkelas.

Bahkan, dalam beberapa unggahannya ia terlihat akrab dengan beberapa sosialita, hingga publik figur ternama seperti Ivan Gunawan dan Atalia Praratya, Istri dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Dia juga tampak hobi traveling ke berbagai negara. Mulai dari Turki, Spanyol, Paris, hingga Afrika Utara.

Topik Menarik