Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Belum Mau Kembali Main Sinetron

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Belum Mau Kembali Main Sinetron

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 09:15
share

AKURAT.CO, Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie masih terus menikmati perannya sebagai orang tua dari dua anak.

Bahkan keduanya kompak untuk tidak mengambil tawaran bermain sinetron.

Kita lebih ke iklan dulu, kalau kita main film atau sinetron lagi kayaknya belum rela bagi waktunya, ujar Chelsea saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Masa menemani pertumbuhan anak yang cepat dan tak bisa diulang lagi itu lah yang membuat Chelsea dan Glenn rela untuk sementara tidak berada di layar televisi.

Pertumbuhan dan perkembangan anak-anak cepat banget. Kayaknya kemarin masa pandemi itu hamil anak kedua dan sekarang udah mau sekolah, yang pertama juga mau kelas dua SD, tuturnya.

Bersyukur sih, banyak banget momen bersama mereka, gak ada yang terlewat, tambah Chelsea.

Sebagai informasi, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merupakan pasangan selebritis yang terkenal saat membintangi sinetron, Buku Harian Nayla. Sinetron tersebut sukses membesarkan nama keduanya di industri hiburan.

Seperti diketahui Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah pada 3 Oktober 2015. Kemudian pasangan itu dikaruniai anak pertama yang bernama Nastusha Olivia Alinskie pada 9 September 2016.

Kemudian anak kedua Chelsea dan Glenn sangat unik lahir di tanggal cantik yaitu 20 Oktober 2020 atau 20-10-2020. Selain itu, putra mereka juga lahir tepat satu hari setelah hari ulang tahun Glenn Alinskie yang ke-32 tahun.

Anak kedua Chelsea dan Glenn ini diberi nama Dante Oliver Alinskie.[]

Topik Menarik