Lionel Messi Minta Maaf usai Pelesiran ke Arab Saudi: Saya Menunggu Keputusan Klub

Lionel Messi Minta Maaf usai Pelesiran ke Arab Saudi: Saya Menunggu Keputusan Klub

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 6 Mei 2023 - 11:00
share

PARIS, celebrities.id - Superstar Argentina, Lionel Messi akhirnya meminta maaf kepada klubnya, Paris Saint-Germain (PSG), setelah sempat membuat kegaduhan.

Messi meminta maaf lewat sebuah video yang diunggah dalam Instagram pribadinya (@leomessi), Sabtu (6/5/2023) dini hari WIB.

"Halo. Saya ingin membuat video ini setelah semua yang terjadi. Pertama-tama, jelas meminta maaf kepada rekan tim saya dan klub, kata Messi dalam video tersebut, dikutip dari Diario AS, Sabtu (6/5/2023).

Diketahui sebelumnya, Messi sempat melakukan perjalanan tanpa seizin manajemen dan tim kepelatihan PSG. La Pulga -julukan Lionel Messi- secara mendadak pelesiran ke Arab Saudi untuk melakukan sebuah kerja sama.

Kepergian Messi itu terjadi tepat setelah PSG menelan kekalahan menyakitkan dari Lorient 1-3, Sabtu (29/4/2023) lalu. Akibat perbuatannya, La Pulga disebut terancam hukuman dua pekan ditangguhkan dari sesi latihan dan pertandingan.

Messi pun mengakui kesalahan karena telah mengatur jadwal menuju Arab Saudi sejak lama. Pemain Argentina yang juga Duta Pariwisata Arab Saudi itu mengatakan tidak bisa membatalkan jadwal yang sudah dibuatnya.

Jujur saya berpikir bahwa kami akan memiliki waktu luang setelah pertandingan seperti yang terjadi pada minggu-minggu sebelumnya. Saya telah mengatur (jadwal) perjalanan ini ke Arab, yang sebelumnya telah saya batalkan dan saya tidak bisa, ujar Messi.

Saya ulangi lagi, mohon maaf atas apa yang saya lakukan dan di sini saya menunggu keputusan klub, katanya.

Sekadar diketahui, Messi akan kehabisan kontrak pada Juni 2023, atau bertepatan dengan bursa transfer musim panas. Kabarnya, peraih Ballon dOr tujuh kali itu tidak akan melanjutkan masa bakti di Parc des Princess.

Topik Menarik