Pesan Hary Tanoesoedibjo saat Lepas Atlet Biliar, Targetkan Tiga Medali Emas

Pesan Hary Tanoesoedibjo saat Lepas Atlet Biliar, Targetkan Tiga Medali Emas

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 18:29
share

JAKARTA, celebrities.id Ketua Umum PB POBSI Hary Tanoesoedibjo memberikan motivasi kepada para atlet yang akan berjuang di ajang olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games 2023 di Kamboja. Hal itu diungkapkan Hary saat melepas atlet biliar terbang ke Kamboja, Rabu (3/5/2023).

Selaku Ketum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI), saya melepas keberangkatan enam atlet biliar Tanah Air yang akan berjuang di SEA Games ke-32 di Kamboja, ujar Hary seraya membagikan foto bersama pada laman Instagram miliknya, Kamis (3/5/2023).

Dia menjelaskan di Kamboja nanti, para atlet akan bertarung di tiga jenis pertandingan yakni pool, snoker dan carom. Kita targetnya dapat 3 medali emas. Jadi, 1 medali emas untuk setiap jenis pertandingan, tutur Hary.

Hary memompa semangat para atlet bahwa mereka harus memberikan kemampuan terbaik. Pesan kepada mereka supaya percaya diri, jaga stamina, cukup tidur. Pada saat bertarung, satu yang harus selalu diingat, berkompetisi untuk menang. Jadi jangan sampai ragu-ragu, jangan sampai grogi, tuturnya.

Kita berharap pada SEA Games ini, kita bisa memberikan prestasi yang baik bagi bangsa Indonesia, kata Hary.

Topik Menarik