Slank Gelar Konser di 7 Kota

Slank Gelar Konser di 7 Kota

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 3 Mei 2023 - 22:07
share

FAJAR.CO.ID, JAKARTA Album Tujuh milik grup band Slank tanpa terasa sudah berusia 25 tahun. Menandai usia seperempat abad album tersebut, Kaka (vocal), Abdee (gitar), Ridho (gitar/piano), Ivanka (bas) dan Bimbim (drum) akan menggelar konser di 7 kota yang akan digelar selama 2 bulan berturut-turut.

Konser Slank yang mengusung tajuk Slank Album Tujuh 25th Anniversary Tour akan memulai gelaran konsernya di Solo pada 10 Mei 2023 mendatang. Kemudian akan dilanjutkan dengan gelaran konser di Surabaya (13/5), Bali (17/5), Pekanbaru (26/5), Lampung (2/6), Bandung (9/6) dan diakhiri di Jakarta (23/6).

Dalam konser kali ini, Slank akan memanjakan para penggemar dengan membawakan sejumlah lagu yang ada di album Tujuh. Selain itu, Slank juga akan membawakan sejumlah lagu hits lainnya untuk membuat para penggemar semakin merasa memiliki konser ini.

Tur konser ini bisa dibilang selebrasi album Tujuh yang sudah berusia 25 tahun. Jadi memang konsepnya 14 lagu dari album itu dibawakan semua. Paling di opening sama ending konser ada beberapa lagu hits dari berbagai lagu hits Slank yang sering dibawakan dalam konser, kata Bimbim dalam jumpa pers di bilangan Tomang Jakarta Barat, Rabu (3/5). (JPC)

Topik Menarik