Suara Sumbang dan Tak Stabil saat Konser di AS, Vivian Chow Diminta Pensiun Nyanyi

Suara Sumbang dan Tak Stabil saat Konser di AS, Vivian Chow Diminta Pensiun Nyanyi

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 22:01
share

Aktris dan penyanyi Hong Kong Vivian Chow (55) baru-baru ini menggelar konser "A Long and Lasting Love" di Amerika Serikat. Sebagian penonton rupanya tak terkesan dengan konser tersebut.

Setelah konser, sejumlah penggemar membagikan klip penampilannya secara online, dan banyak yang memperhatikan bahwa Vivian mengalami kesulitan mencapai nada tinggi dan suaranya tidak stabil.

Mereka juga berkomentar bahwa Vivian beberapa kali menyanyi dengan sumbang. Beberapa bahkan menyebut penampilannya "di bawah standar".

Potongan video tersebut kemudian menjadi viral di situs media sosial Tiongkok Douyin. Komentar netizen pun tidak menyenangkan.

Vivian Chow (Instagram)

Ya Tuhan, mengapa dia terdengar seperti itu. Dia mencoba yang terbaik tetapi dia tidak memiliki kemampuan untuk bernyanyi dengan baik lagi, tulis seorang netizen.

Bagaimana dia bisa mengadakan konser jika dia bernyanyi seperti ini? ungkap netizen.

Beberapa bahkan mengatakan bahwa dia harus pensiun.

Jika Anda sudah tua, Anda sudah tua Anda harus pensiun ketika waktunya tiba. Konser ini telah merusak kesan baik yang kami miliki tentang Vivian," kata salah satu warganet jahat.

Banyak juga yang membandingkan penampilan Vivian dengan penampilan George Lam dan Sally Yeh. Pasangan showbiz, yang masing-masing berusia 75 dan 61 tahun yang baru-baru ini mengadakan konser di Zhuhai, Tiongkok, dan mendapat sambutan hangat.


"Saya baru saja melihat (klip) konser Vivian, Sally jauh lebih baik dan dia jauh lebih tua dari Vivian kan?" kata salah satu netizen.

Ada satu netizen yang mencoba melihat sisi baiknya dari situasi tersebut, menulis: Nyanyian Vivian benar-benar biasa-biasa saja dibandingkan dengan Sally. Tapi setidaknya itu membuktikan bahwa dia bernyanyi secara langsung. Itu sudah jauh lebih baik dari penyanyi lain!

Topik Menarik