Deretan Artis Berhijab Setelah Pulang Umrah, Nomor 5 Sempat Ditentang Sang Suami Gara-gara Hal Ini

Deretan Artis Berhijab Setelah Pulang Umrah, Nomor 5 Sempat Ditentang Sang Suami Gara-gara Hal Ini

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 20:05
share

JAKARTA, iNews.id - Ada sejumlah artis berhijab setelah pulang umrah. Ya, tak sedikit artis yang memutuskan menutup auratnya setelah melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci.

Mereka seolah mendapatkan hidayah saat berada di Mekkah, sehingga memutuskan untuk menutup rambutnya dengan hijab. Penampilan mereka yang berubah pun turut menjadi sorotan publik.

Hal tersebut pun membuat mereka mendapatkan pujian dari netizen. Banyak pula yang mendoakan agar mereka istiqamah dan terus mengenakan hijabnya hingga akhir hayat.

Lantas, siapa saja sih? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Senin (1/5/2023).

Deretan artis berhijab setelah pulang umrah

1. Feni Rose

Di urutan pertama, ada Feni Rose. Presenter satu ini kini tampil dengan penampilan baru.

Pembawa acara gosip itu memutuskan untuk memakai hijab setelah umrah pada Maret 2023. Penampilan perempuan 49 tahun itu kini semakin terlihat anggun dan dipuji awet muda.

2. Margin Wieheerm

Selanjutnya, ada Margin Wieheerm, istri Ali Syakieb, yang sudah konsisten mengenakan hijab. Keputusan itu dia ambil setelah dirinya menjalani ibadah umrah di awal 2023.

3. Citra Kirana

Artis Citra Kirana memutuskan menutup auratnya dengan mengenakan hijab sejak 2019. Dirinya mantap mengenakan hijab setelah melaksanakan ibadah umrah.

4. Laudya Cynthia Bella

Sebelum memutuskan untuk menggunakan hijab, Laudya Cynthia Bella juga kerap tampil seksi. Namun imej itu sudah berubah lantaran kini pemain film Buya Hamka tersebut tampil dengan anggun dalam balutan busana muslimah.

5. Revalina S Temat

Terkahir, ada aktris Revalina S Temat yang mantap memakai hijab pada 2017. Keputusannya untuk memakai hijab, sempat ditentang sang suami, lantaran takut tak konsisten.

Namun kekhawatiran suaminya itu tidak terbukti. Sebab sampai saat ini, bintang sinetron tersebut masih istiqamah mengenakan hijab.

Itulah deretan artis berhijab setelah pulang umrah. Adakah artis idola Anda?

Topik Menarik