Nabila Syakieb Masih Prioritaskan Anak, Belum Ada Keinginan Main Sinetron

Nabila Syakieb Masih Prioritaskan Anak, Belum Ada Keinginan Main Sinetron

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 14:00
share

AKURAT.CO, Pemain sinetron Nabila Syakieb kini sudah mulai jarang terlihat di layar kaca. Dirinya memutuskan untuk tidak lagi mengambil tawaran bermain sinetron usai miliki buah hati.

Memilih untuk vakum, kini sudah 5 tahun dirinya tak tampil di layar televisi.

"Vakum syuting bukan berarti nggak ada kerjaan, tapi sekarang lebih ke digital dan mengurusi media sosial," ujar Nabila Syakieb di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (30/4/2023).

Namun dirinya tak menutup kemungkinan akan kembali ke dunia Entertainment.

"InsyaAllah kalau mungkin masih ada rezekinya di entertainment, InsyaAllah balik lagi tapi untuk saat ini aku masih fokus ngurusin anak," tuturnya.

Perempuan 37 tahun itu juga ingin memastikan anak-anaknya untuk bisa independen terlebih dahulu sebelum akhirnya akan kembali ke dunia Entertainment.

"Belum tahu. Sampai aku ngerasa anak-anak udah independen nih. Karena kalau striping jamnya juga kaya pagi udah mulai selesai malam kasihan anaknya kalo umur umur segini," ucapnya.

"Bisa-bisa pas aku berangkat mereka masih tidur atau sekolah pas aku pulang meraka udah tidur," tambahnya.

Nabila juga tak menampik masih mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron. Namun dirinya masih ingin selalu memprioritaskan anak-anak.

"Alhamdulillah ada, cuma aku juga ngasih pengertian sama mereka bukannya aku nolak rezeki tapi saat ini aku prioritasnya masih ke anak," tukasnya.

Topik Menarik