Rayakan Ultah Pernikahan Ke-12, Kate Middleton dan Pangeran William Unggah Foto Manis Ini

Rayakan Ultah Pernikahan Ke-12, Kate Middleton dan Pangeran William Unggah Foto Manis Ini

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 30 April 2023 - 22:30
share

Pangeran William dan Kate Middleton merayakan ulang tahun pernikahan ke-12 pada Sabtu (29/4) kemarin. Di hari bahagianya, Pangeran dan Putri Wales berbagi foto manis mereka saat sedang bersepeda bersama di Norfolk, Inggris.

12 tahun, tulis William dan Kate di caption foto tersebut disertai emoji cinta.

Dalam foto yang diabadikan fotografer Matt Porteous itu, Kate (41) tampil kasual dengan mengenakan jeans biru, atasan putih, dan sepatu kets. Sedangkan Harry (40) juga tampil santai dengan jeans biru dan kemeja berkancing biru tua.

Penggemar para bangsawan dengan cepat membanjiri bagian komentar mereka. Kebanyakan mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahan kedianya. Netizen juga memuji keduanya sebagai pasangan yang serasi dan bahagia.

Sungguh foto yang luar biasa. Semoga Anda merayakan ulang tahun pernikahan yang sangat bahagia! Ini untuk bertahun-tahun lagi, tulis seorang penggemar.

"Selamat ulang tahun untuk Raja dan Ratu Inggris berikutnya. Kami mencintaimu dan mendukungmu," tambah yang lain.

Pasangan yang paling indah! Saya ingat pernikahan itu seperti kemarin! Semoga kalian lebih bahagia dan sehat selama bertahun-tahun ke depan, komentar netizen lain.

Selamat Ulang Tahun Pernikahan ke-12 untuk kalian. Foto yang sangat indah Kejutan yang menyenangkan. Menantikan dekade yang akan datang!, sembur netizen lain.

Pangeran William dan Kate Middleton menikah pada 29 April 2011, setelah delapan tahun berpacaran.

Pewaris takhta Inggris bertemu dengan istrinya saat mereka menjadi mahasiswa di Universitas St. Andrews di Skotlandia.

Topik Menarik