SinB VIVIZ Tulis Pesan Haru untuk Mendiang Moonbin ASTRO, Sudah Bersahabat sejak Kecil

SinB VIVIZ Tulis Pesan Haru untuk Mendiang Moonbin ASTRO, Sudah Bersahabat sejak Kecil

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 22:28
share

JAKARTA, celebrities.id - Kepergian Moonbin ASTRO selamanya membuat SinB VIVIZ sangat terpukul. Pasalnya keduanya telah banyak menghabiskan banyak waktu bersama sejak kecil.

Hal tersebut tentu membuat keduanya memiliki banyak kenangan manis bersama. Tidak hanya itu saja, keduanya pun saling menguatkan dan mendukung satu sama lain ketika sedang dalam keadaan terpuruk.

Dalam keadaan bersedih, SinB menuliskan pesan untuk Moonbin ASTRO di dalam secarik kertas yang ditinggalkan dalam memorial space Moonbin.

"Bin, aku Eunbi. Bagaimana keadaan di sana? Penuh dengan hal-hal yang kamu suka? Aku harap begitu. Kita sudah lama bertemu, bukan? Sejak aku masin kecil, aku sudah mengenalmu selama 18 tahun, tapi kenapa aku tidak bisa mengatakan sesuatu yang indah padamu? Aku sangat menyesal, sedih, menyesal, menyesal, dan memikirkanmu untuk beberapa waktu," tulis SinB dalam awal suratnya, dikutip dari Twitter @pookywo, Sabtu (29/4/2023).

"Kamu pasti sedang menghela napas di sana dan merasa aneh melihatku, kumohon mengertilah! Sungguh, ada banyak hal yang ingin aku katakan, tapi aku akan menyimpannya dan memberitahumu sedikit demi sedikit," tulisnya.

Dalam surat tersebut, SinB berjanji akan menjaga seluruh anggota keluarganya. Mulai dari adik Moonbin, Moon Sua hingga kedua orangtuanya.

"Aku akan menjaga Sua, paman dan bibi seperti yang selalu kamu minta. Jadi jangan khawatir tentang apa pun, dan beristirahatlah dengan tenang," tulis SinB.

Lebih lanjut, SinB VIVIZ mengungkapkan perasaannya tentang bagaimana berteman dengan Moonbin selama ini. Bahkan, karena terlalu sering bersama, SinB menduga akan menua bersama dengan Moonbin.

"Aku bangga dan bahagia bisa bersamamu sejak kecil di usia remaja hingga 20-an. Bin, aku pikir aku akan menua bersamamu sampai aku menjadi nenek dan kakek, tapi kemarin aku pikir aku akan menjadi satu-satunya yang menua. Tertawalah sepuasmu sambil melihatku bertambah tua di sana! Ketika kita bertemu nanti, mari kita saling merusuh," tulis SinB lagi.

Di akhir surat, SinB mengungkapkan perasaan cinta hingga terima kasih pada Moonbin ASTRO.

"Tertawalah sepuasmu sambil melihatku bertambah tua di sana! Ketika kita bertemu nanti, mari kita saling merusuh. Lebih dari itu, kehadiran orang sepertimu saja sudah memberiku kekuatan dan menjadi teman yang berharga bagiku," tulis SinB.

"Kalau begitu, aku minta maaf karena baru melakukannya saat ini, dan aku sangat bangga padamu Bin, temanku yang rendah hati! Aku akan sering menemuimu. Beristirahatlah dengan tenang. Kamu sangat keren dan tolong ketahui itu! Terima kasih dan aku mencintaimu. Maafkan aku. Aku sangat mencintaimu," tulis SinB lagi.

Topik Menarik