4 Artis Indonesia yang Punya Vila di Bali, Nomor 2 Mewah Banget

4 Artis Indonesia yang Punya Vila di Bali, Nomor 2 Mewah Banget

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 28 April 2023 - 05:30
share

DENPASAR - Beberapa artis Indonesia diketahui memiliki vila di Bali. Salah satunya Raffi Ahmad belum lama ini bikin gempar warganet karena mengumumkan siap membangun vila mewah di Pulau Dewata.

Sebelum Raffi, ada sejumlah selebritas Tanah Air yang sudah memiliki vila di Bali. Tempat penginapan itu dibangun bukan cuma untuk lokasi liburan mereka, tapi juga disewakan.

Lantas, siapa saja selebritas yang memiliki vila di Bali? Berikut informasinya, yang dirangkum pada Jumat (28/4/2023).

Pertama ada Tamara Blezynski. Artis cantik ini memiliki vila pribadi yang terletak di Bali. Vila tersebut menjadi salah satu lahan bisnis Tamara di Pulau Dewata. Vila bergaya tradisional Bali itu juga cukup mewah dengan banyaknya fasilitas, termasuk kolam renang.2. Anang HermansyahFoto/Instagram Anang Hermansyah

Kemudian ada musisi Anang Hermansyah. Suami Ashanty ini diketahui memiliki vila mewah di kawasan Jimbaran, Bali. Vila tersebut juga dibangun dengan fasilitas mewah dan lengkap, bahkan sampai tiga lantai.

Kabarnya, Anang dan Ashanty akan kembali membangun vila sebanyak 30 unit dengan beragam fasilitas dan pemandangan indah.

Luna Maya juga termasuk artis yang punya vila di Bali. Luna diketahui cukup sering bolak-balik Jakarta-Bali mengingat sang ibunda memang tinggal di sana.

Luna Maya memiliki sebuah vila di kawasan Canggu dengan pemandangan pedesaan. Vila yang disewakan untuk umum itu memiliki fasilitas lengkap guna memanjakan pengunjung.4. Hotman Paris HutapeaFoto/Instagram Hotman Paris

Satu lagi ada vila milik pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Bukan hal baru jika Hotman memiliki vila mewah di Pulau Seribu Pura itu.

Tak cuma satu, Hotman bahkan punya beberapa vila mewah di sejumlah daerah di Bali. Mulai Canggu, Seminyak, hingga Uluwatu. Vila miliknya terkenal mewah dengan segudang fasilitas.

(tsa)

Topik Menarik