5 Ide Model Rambut ala Marsha Aruan, Simpel tapi Tetap Stylish!

5 Ide Model Rambut ala Marsha Aruan, Simpel tapi Tetap Stylish!

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 27 April 2023 - 05:42
share

MARSHA Aruan tak hanya dikenal sebagai artis dengan paras cantik, tetapi juga model rambut stylish dan segar. Terinspirasi dari penampilannya yang selalu stylish, banyak penggemarnya yang mencoba meniru tampilannya, terutama gaya rambutnya yang sangat menarik.

Berikut adalah lima ide model rambut ala Marsha Aruan yang dapat menjadi referensi untuk mengubah penampilan rambut Anda.

1. Rambut Pirang

Marsha Aruan

Marsha Aruan juga pernah mencoba untuk mewarnai rambutnya dengan nuansa pirang. Gaya rambut pirang yang pernah dikenakan Marsha Aruan adalah potongan panjang dengan poni yang sama panjang dengan rambut belakang. Rambut pirang tersebut membuat wajah Marsha semakin terlihat cerah dan segar.

2. Long Hair

Marsha Aruan

Marsha Aruan seringkali menata rambutnya dengan potongan panjang yang di styling lurus natural. Gaya rambut ini memberikan tampilan yang lebih elegan, feminim, tapi tetap simpel. Untuk menambah kesan elegan, Anda bisa mencoba menata rambut Anda dengan memberikan aksen rambut dengan warna highlight seperti potret Marsha Aruan di atas.

3. Messy Bun

Marsha Aruan

Marsha Aruan juga kerap tampil dengan gaya rambut messy bun yang membuat penampilannya lebih casual dan santai. Gaya rambut ini cocok digunakan dalam acara formal atau non-formal. Cara membuatnya juga cukup mudah, cukup ikat rambut ke belakang dan buat bentuk bun. Simpel namun tetap stylish bukan!

4. Sleek Ponytail

Marsha Aruan

Gaya rambut kuda yang rapi juga menjadi pilihan Marsha Aruan. Gaya rambut ini memberikan tampilan yang profesional dan elegan. Anda bisa menata rambut dengan menarik rambut ke belakang dan mengikatnya dengan karet rambut. Untuk menambah kesan modern, Anda bisa memberikan sedikit tekstur pada rambut dengan mengepang bagian atas rambut atau memberikan aksen poni.

5. Wavy Hair

Marsha Aruan

Gaya rambut bergelombang juga bisa menjadi pilihan untuk membuat penampilan Anda lebih feminin dan manis. Potongan rambut seperti Marsha Aruan ini cocok untuk menampilkan kesan feminin. Gaya rambut ini juga cocok untuk acara formal atau non-formal. Untuk tampilan yang lebih menarik, Marsha Aruan menambahkan highlight color pada rambut gelombangnya.

Topik Menarik