5 Potret Risma Nilawati Mantan Istri Ferry Maryadi, Awet Muda dan Memesona!

5 Potret Risma Nilawati Mantan Istri Ferry Maryadi, Awet Muda dan Memesona!

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 1 April 2023 - 22:38
share

RISMA Nilawati merupakan bintang sinetron sekaligus FTV yang wajahnya kerap wara-wiri di layar kaca. Tak hanya dikenal sebagai artis, Risma Nilawati juga merupakan mantan istri Ferry Maryadi.

Ya, sebelum menikah dengan Deswita Maharani, Ferry Maryadi sempat menikah dengan Risma Nilawati pada tahun 2003 silam. Sayangnya, rumah tangga keduanya kandas diduga karena kehadiran orang ketiga, yakni Deswita Maharani. Mereka memutuskan bercerai pada tahun 2009.

Dalam Instagram pribadinya, Risma Nilawati banyak mengunggah potret dirinya. Di usia 38 tahun Risma tampak awet muda, bahkan banyak netizen menilai dirinya seperti kakak-adik dengan sang putri.

Penasaran bagaimana potret cantik terbaru Risma Nilawati? Berikut ulasannya dari Instagram @neng_risma, Jumat (31/3/2023).

1. Pose senyum manis

Risma Nilawati

Potret cantik Risma saat pose duduk santai. Dia tampil santai dengan tanktop hitam yang dipadukan dengan blazer warna senada dan blue jeans. Pose duduk sambil tersenyum ke arah kamera, manis banget.

2. Gayanya elegan

Risma Nilawati

Pose Risma saat berdiri di pinggir kolam renang. Gayanya terlihat elegan dengan coat lengan panjang mini beraksen gliter. Dia menambahkan high heels warna senada untuk menunjang penampilannya. Pose sambil memegang rambut dan tatapan wajah datar, parasnya membuat netizen terpesona.

"Si manis jembatan kolam," kata @dafaaditya***

"Always stunning, woman in black," tambah @brogeet***

3. Penampilannya stylish

Risma Nilawati

Foto Risma di bawah sinar matahari, dia memakai dress putih dengan belahan dada rendah. Rambutnya sendiri dicepol dan diberi bando sebagai hiasan. Pose tersenyum ke arah kamera, cantiknya memukau.

4. Pose bareng anak

Risma Nilawati

Dari pernikahannya dengan Ferry Maryadi, mereka dikaruniai satu orang anak bernama Harliafa Princi Maryadi. Risma sendiri banyak menghabiskan waktu bersama anaknya yang sudah tumbuh remaja. Seperti di foto ini keduanya tengah membuat video di TikTok. kebersamaan Risma dan putrinya bak kakak beradik yah?

"Lebih mirip kakak lagi sama adiknya," komen @asfa***

"Bukan ibu anak, tapi lebih percaya kalau kakak adik ini sih," sambung @ayu***

5. Tampil seksi di pantai

Risma Nilawati

Potret Risma saat menikmati pantai. Dia terlihat seksi memakai knit warna hitam model halter. Gaya rambutnya diikat dan dia menatap serius keindahan pantai di depannya. Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netizen.

"Mama mama cantik ini mah," timpal @pierre***

"Makin hot aja," ujar @riri***

Topik Menarik