Erina Gudono Tak Malu Kagumi Kaesang Pangarep: Kita Bahagia dari Hal Sederhana

Erina Gudono Tak Malu Kagumi Kaesang Pangarep: Kita Bahagia dari Hal Sederhana

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 23 Maret 2023 - 18:40
share

JAKARTA, celebrities.id - Erina Gudono mengungkapkan kekaguman terhadap sikap dan perilaku dari suaminya, Kaesap Pangarap. Ungkapan itu diucapkan oleh Erina Gudono di sosial media miliknya.

Saat itu, Erina Gudono ditanya oleh salah satu netizen soal apa yang dikagumi dari sosok Kaesang baik dari sisi sikap dan perilakunya di mata Puteri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta 2022 itu.

Menurutnya, Kaesang orang yang mengedepankan sopan santun, apa lagi terhadap orang yang lebih tua darinya. Selain itu, Kaesang selalu mendukung Erina untuk belajar sesuatu yang baru bagi hidupnya.

"Dia itu selalu sopan dan santun sama orang yang lebih tua, dia dukung aku belajar apapun, aku suka belajar macam-macam tapi kadang ada kalanya males-malesan, dia selalu semangatiin aku," tulis Erina Gudono, Kamis (23/3/2023).

Selanjutnya, Erina selalu merasa diprioritaskan oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo itu, hal itu membuatnya senang dengan cara sederhana.

"Selalu konsisten memprioritaskan aku, bikin senang dengan caranya dia, kita bisa bahagia dari hal sederhana," tulis Erina Gudono.

Topik Menarik