Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Burundi Tanpa Egy Maulana Fikri dan Sandy Walsh

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Burundi Tanpa Egy Maulana Fikri dan Sandy Walsh

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 22 Maret 2023 - 12:40
share

JAKARTA - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Burundi pada laga FIFA Matchdayyang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 25 dan 28 Maret 2023 mandating.

Pada FIFA Matchday kali ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tidak membawa kekuatan penuhnya. Karena ada dua pemain langganan Timnas Indonesia harus absen pada laga kali ini.

Dua pemain tersebut adalah Egy Maulana Vikri dan pemain yang baru saja mendapatkan status Warga Negara Indonesia (WNI), Sandy Walsh. Keduanya absen karena mengalami cedera.

Untuk itu, Shin Tae-yong harus bisa meramu tim terbaik agar pada prtandngan melawan Burundi bisa meraih kemenangan. Karena ini sancta berpengaruh ke ranking FIFA.

Pada pertandindingan nanti, di posisi penjaga gawang, Shin Tae-yong kemungkinan besar akan tetap mempercayakan kepada Nadeo Argawinata. Meskipun sang pemain mengalami penurunan kualitas di Bali United.

Pada posisi lini belakang, pelati asal Korea Selatan itu bisa bernapas lega. Hal ini karena Elkan Baggott bisa bermain pada laga tersebut. Jadi lini belakang akan diisi oleh Jordi Amat, Elkan Baggott, dan Fachruddin Aryanto.

Naik ke lini tengah, manina pelati Timnas Korea Selatan itu akan diisi ole pemain-pemain langganan Timnas Indonesia. Sisi flank kanan akan ada Asnawi Mangkualam, sisi kiri ada Pratama Arhan. Tiga gelandang akan ditempati oleh Marc Klok, Shayne Pattynama, dan Stefano Lilipaly.

Untuk posisi dua penyerang yang sedan haus gol yaitu Ramadhan Sanata dan Dimas Drajad. Dengan komposisi seperti ini, Shin Tae-yong diyakini bisa meraih kemenangan pada saat melawan Burundi.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Burundi:

Indonesia (3-5-2) :Nadeo Argawinata; Fachruddin Aryanto, Jordi Amat, Elkan Baggott; Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Shayne Pattynama;Stefano Lilipaly; Ramadhan Sananta, Dimas Drajad

Pelatih: Shin Tae-yong

Topik Menarik