Ayah David Ozora Sebut Saraf Sang Anak Berpotensi Rusak Permanen

Ayah David Ozora Sebut Saraf Sang Anak Berpotensi Rusak Permanen

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 15:50
share

AYAH David Ozora , korban penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy, putra dari mantan pejabat pajak terus mengabarkan kondisi kesehatan terkini sang putra tercinta.

Lewat akun Twitter miliknya, @seeksixsuck, Jonathan Latumahina menunggah video kondisi terkini David yang masih menjalani perawatan di rumah sakit. Jonathan mengatakan untuk saat ini David perlahan sudah mulai pulih.

Pendengarannya juga sudah membaik daripada sebelumnya, walau memang secara penglihatan, anaknya itu masih kurang merespon.

"David sedang berjuang mengembalikan semua yang dia pernah punya melalui pendengarannya yang semakin progres, walau matanya belum baik responnya, bunyi cuita Jonathan, dikutip Selasa (21/3/2023).

(Foto: Tangkapan layar Twitter@seeksixsuck)

Jonathan menambahkan, putranya itu sedang sangat berjuang keras untuk meningkatkan kesadaran kognitifnya dengan mencoba mendengar dan memahami perkataan yang dilontarkan kepada dirinya.

Saat ini perjuangan dia adalah untuk kesadaran kognitif. Mencoba mendengar dan memahami perintah sederhana," sambungnya.

Lebih lanjut, pria petinggi GP Ansor tersebut memaparkan kalau remaja berusia 17 tahun itu mengalami trauma pada bagian sistem sarafnya, yang menurutnya berpotensi bisa rusak selamanya.

"Ada trauma yang sangat dalam pada sistem syarafnya, yang potensinya bisa permanen kerusakannya," kata Jonathan lagi.

Meski kondisi yang dialami David sangat berat, Jonathan sebagai ayah mengaku tetap optimis anak tercintanya itu bisa bangkit dan sembuh.

"Namun melihat perkembangan dan kemajuannya sampai saat ini, semua potensi dan gejala sisa ini menumbuhkan optimisme kesembuhan," pungkasnya singkat.

Topik Menarik