Marshel Widianto Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya dengan Cesen Eks JKT48

Marshel Widianto Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya dengan Cesen Eks JKT48

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 18 Maret 2023 - 23:15
share

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan komika Marshel Widianto dan Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48. Pada hari ini, Sabtu (18/3/2023), pasangan ini baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki melalui operasi caesar.

Kabar bahagia kelahiran anak pertama mereka diketahui lewat unggahan di akun Instagram pribadi milik Marshel. Dalam unggahannya, pria 26 tahun ini tanpa mengunggah tiga buah foto, yakni wajah sang putra, proses persalinan istrinya, dan juga potret pernikahannya di Gereja.

"Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apapun juga. Bahagiaaaa. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya," tulis Marshel pada unggahan foto di akun Instagramnya.

"Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi," sambungnya.

Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48

Lewat unggahannya, Marshel juga tampak mengungkap siapakah nama lengkap dari anak laki-lakinya. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih pada sang istri yang sudah menjaga anaknya hingga proses persalinan tiba.

"Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu," bebernya.

"Terima kasih juga Istri ku @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak ku dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih," lanjutnya.

Unggahan Marshel sontak membuat netizen kaget. Pasalnya, baru-baru ini Marshel mengumumkan jika dirinya telah jadian dengan Cesen setelah sebelumnya digosipkan memiliki hubungan asmara dengan Celine Evangelista.

Tak hanya itu, kapan pastinya pernikahan Marshel dan Cesen juga tidak diketahui. Akan tetapi, kini keduanya sudah terang-terangan mengungkap jika mereka telah menikah dan dikaruniai seorang anak.

"Selama ini aku mencoba membahagiakan Orang2 diluar sanaaa. Tapi kali ini biarkan aku Bisa berbahagia dengan di dalam sini. Aku sayang kalian Berdua sekaligus Orang Tuaku dan Mertuaku," tandasnya.

Topik Menarik