Antusiasme WSBK Mandalika Membeludak, Penjualan Tiket Tembus 18 Ribu per Hari

Antusiasme WSBK Mandalika Membeludak, Penjualan Tiket Tembus 18 Ribu per Hari

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 1 Maret 2023 - 00:45
share

MATARAM - Penjualan tiket pagelaran balap Internasional World Superbike (WSBK) terus dikebut. Hingga saat ini, penjualan tiket WSBK sudah menembus angka 18.748 per hari. Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association Priandi Satria optimistis penonton WSBK terus bertambah hingga pelaksanaannya pada 3 Maret 2023.

Priandi mengatakan bahwa dalam tiga hari pelaksanaan WSBK, penonton akan mencapai angka 60 ribu lebih. Menurutnya, antusiasme masyarakat terutama penggemar balap motor Internasional cukup tinggi. "Penjualan tiket WSBK sedang berlangsung. Kami optimistis penonton WSBK Mandalika tahun ini lebih ramai dari sebelumnya," ujar Priandi Satria kepada wartawan Senin (27/2/2023).

Menurutnya, banyak faktor yang membuat penonton WSBK Mandalika bakal membludak. Jika sebelumnya ada faktor Covid-19, WSBK 2023 kali ini justru sebaliknya. Penggemar balap motor Internasional dinilai memanfaatkan situasi saat ini. Terutama menyangkut pelonggaran untuk Covid-19.

Faktor lain yang membuatnya lebih optimistis adalah angka kunjungan wisata ke Lombok akhir-akhir ini terus meningkat. Dengan begitu, animo masyarakat untuk dapat menyaksikan langsung balap motor Internasional juga terpantau tinggi. "Kita terus berjuang untuk menghadirkan yang terbaik," ungkapnya.

Nah, bagi masyarakat yang belum memiliki tiket nonton WSBK Mandalika dapat membeli langsung di booth tiket yang tersedia di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit.

(yov)

Topik Menarik