Ikatan Cinta Malam Ini Tayang Pukul 19.45 WIB, Elsa Sebut Penyebab Reyna Hilang

Ikatan Cinta Malam Ini Tayang Pukul 19.45 WIB, Elsa Sebut Penyebab Reyna Hilang

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 7 Februari 2023 - 19:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron Ikatan Cinta malam ini bakal tayang pukul 19.45 WIB menampilkan Elsa mengakui kesalahannya di depan Nino. Sebab, Elsa merasa hilangnya Reyna semua adalah kelalaian mengajak Reyna jalan di mall tersebut.

"Bukan Al yang salah No. Tapi aku yang salah. Aku yang ajak Reyna jalan-jalan kesini," tutur Elsa kepada Nino di MNC Pictures, Selasa (7/2/2023).

Sebelumnya, Reyna masih menghilang dan belum bisa ditemukan. Hal ini membuat Nino kesal dan menagih janji kepada Aldebaran soal penjagaan Reyna.

"Al! Mana Reyna? Mana janji kamu? Kamu janji kan mau jagain Reyna? Ini gimana Reyna bisa hilang?," kata Nino kepada Aldebaran.

Sementara itu, melihat kejadian ini di depan mata, jelas membuat Mama Rosa langsung turun tangan. Tak segan, Mama Rosa memasang badan untuk Aldebaran yang dimaki Nino.

Bukan hanya Nino yang merasa kehilangan. Namun, Mama Rosa juga menyebutkan jika semua orang yang hadir di pos pencarian security merasa kehilangan Reyna.

"Bukan cuma kamu yang kehilangan. Tapi Al, saya dan semuanya yang ada di sini," ucap Mama Rosa kepada Nino.

Lantas apa Reyna bakal bisa kembali ditemukan segera? Lalu bagaimana kelanjutan dari Nino yang memaki semua orang atas hilangnya Reyna?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 19.45 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Topik Menarik