Foto Jadul Pernikahan Bunda Corla Terkuak: Cantik Banget!

Foto Jadul Pernikahan Bunda Corla Terkuak: Cantik Banget!

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 27 Januari 2023 - 16:12
share

JAKARTA - Seluk beluk kehidupan Bunda Corla selalu menyita perhatian warganet. Termasuk asmara perempuan asal Medan, Sumatera Utara itu di masa lalu.

Bunda Corla sempat dikabarkan menikah beberapa kali. Foto-foto lawasnya bersama pria yang diduga adalah suaminya pun tersebar di platform TikTok.

Unggahan itu dibagikan ulang di akun Instagram @viral62com. Terlihat sosok Bunda Corla muda yang dirias mengenakan baju pengantin berwarna merah bersama seorang pria diduga suami pertamanya.

Kemudian muncul juga potret Bunda Corla bersama pria lain yang diduga suami keduanya. Pria itu mengenakan setelan jas berwarna merah yang senada dengan pakaian Bunda Corla.

Setelah sempat menikah dengan pria Indonesia, muncul potret Bunda Corla dengan seorang pria bule. Wajah pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia ini terlihat semringah.

Unggahan tersebut langsung menuai beragam respons netizen. Di antaranya kagum melihat kecantikan wajah Bunda Corla saat muda.

"Pada dasarnya Bunda Corla itu cantik banget," komentar netizen.

"Udah cantik, body kayak gitar spanyol," komentar netizen.

Ada juga netizen yang menyinggung soal isu Bunda Corla adalah transgender, seiring dengan pertikaian perempuan yang menetap di Jerman itu dengan artis Nikita Mirzani. Mereka menilai kemunculan foto-foto ini menepis kabar miring tersebut.

"Udah dibilang cewek tulen, pada percaya sama si dower," komentar netizen.

"Tuh foto bukti nya ya, pake baju adat gitu masa trangender, bisa nikah foto gitu, bukti klo dia cewe asli," komentar lainnya.

Topik Menarik