Nikita Mirzani Bakal Boyong Anak Liburan ke London usai Bebas dari Penjara

Nikita Mirzani Bakal Boyong Anak Liburan ke London usai Bebas dari Penjara

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 13:16
share

JAKARTA Nikita Mirzani akan memboyong ketiga anaknya liburan ke London usai bebas dari penjara. Nikita divonis bebas dalam sidang kasus pencemaran nama baik yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Banten pada Kamis, 29 Desember 2022.

Saat ditanya apakah akan menggelar syukuran, Nikita mengaku tidak akan menggelar acara tersebut atas kebebasannya.

"Karena aku udah bebas, soon kami bakal ke London semua, sama Kak fitri dan Bang Aji," kata Nikita di kawasan Serang, Banten pada Kamis, 29 Desember 2022.

Namun, Nikita tak lupa mengucapkan terima kasih kepada kerabat atau penggemarnya. Khususnya kepada mereka yang telah membuatkan tupeng sebagai bentuk rasa syukur setelah ditahan selama 2 bulan.

"Nggaklah tapi makasih buat yang sudah membuatkan saya tumpeng. Mungkin tumpeng ini doa kalian agar saya segera bebas," jelas Nikita.

Berkaca pada kasusnya ini, bintang film Jakarta Undercover itu menekankan kepada siapapun untuk berani berbicara untuk mengungkapkan kebenaran. Dia pun meminta masyarakat mencontoh keberaniannya.

"Nikita sebenarnya memberikan contoh untuk semua orang, kalau kalian benar. Jangan takut speak up selagi bicara kebenaran. Walaupun Nikita diintimidasi 2 bulan lebih ini, Nikita diam," ujar Nikita.

"Mudah-mudahan dengan contoh ini, rakyat kecil jangan takut melawan ketidakadilan. Walaupun langit runtuh, leher rapuh dan keadilan harus ditegakkan," tandasnya.

(dra)

Topik Menarik