Potret Seksi Baby Margaretha Pakai Dress Ungu Ketat, Netizen: Hot Mom Idaman

Potret Seksi Baby Margaretha Pakai Dress Ungu Ketat, Netizen: Hot Mom Idaman

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 01:46
share

SOSOK Baby Margaretha belakangan ini mencuri perhatian netizen di Instagram. Ini lantaran penampilan Baby Margaretha yang semakin cantik dan seksi.

Usai menyandang status janda, ibu dua orang anak tersebut kembali eksis. Sebelumnya, Baby Margaretha memang jarang terlihat di panggung hiburan Tanah Air.

Kini perempuan yang mengawali karier sebagai model itupun kembali menata hidupnya. Baby mulai eksis menjalani pemotretan yang kerap dia bagikan ke Instagram pribadinya.

Baby Margaretha

Seperti baru-baru ini, Baby Margaretha tampil cantik dan menawan berpose di depan kamera. Baby berpose dalam balutan busana mini bodycon dress berwarna ungu.

Busana memiliki model fit atau pas badan, sehingga tampak ketat membalut tubuh. Lekuk tubuh Baby Margaretha pun terlihat jelas yang membuatnya terlihat seksi.

Baby dikenal dengan imej seksi, salah satunya karena memiliki body goals seksi. Di usia 38 tahun dan memiliki dua anak, Baby terbilang sukses menjaga bentuk tubuh ideal yang membuatnya tetap terlihat seksi.

Tak heran jika Baby Margaretha kerap dijuluki hot mom oleh netizen. Penampilan cantik dan seksi Baby Margaretha inipun langsung ramai dibanjiri komentar dari netizens yang terpesona hingga gagal fokus.

"Hot mom," komen @massey***

"Mom idaman," sambung @b_can***

"Body goals," kata @undan***

"Very stunning and beautiful mbak Baby Margaretha," ujar @paradise***

"Wihhh makin keren makin cakep sexy kak," sambung @banga***

"Tetap menggoda kak," tutur @ian***

Topik Menarik