Persaingan yang Berakhir dengan Jatuh Cinta, Nonton `Once Upon A Main Street` di Vision+

Persaingan yang Berakhir dengan Jatuh Cinta, Nonton `Once Upon A Main Street` di Vision+

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 18:15
share

JAKARTA - Menjelang Natal, masyarakat disuguhkan dengan berbagai pilihan film menarik yang dapat dinikmati melalui Vision+. Salah satunya adalah Once Upon A Main Street yang tentu akan membuat liburan akhir tahun anda semakin berwarna.

Diperankan oleh oleh Vanessa Lachey sebagai Amelia Lewis, Ryan McPartlin sebagai Vic Manning, Patrick Duffy sebagai Elder Dubois, Polly Draper sebagai Rowena Marson, Scott Takeda sebagai Billy Woo, hingga Moonie Fishburn sebagai Chandra, Once Upon A Main Street merupakan film Amerika yang telah rilis sejak 29 November 2020 silam. Film bertema Natal dan bergenre komedi, drama, serta romantis ini disajikan dengan durasi lebih dari satu jam ini.

Secara garis besar, Once Upon A Main Street bercerita tentang Amelia Lewis yang berencana membuka toko Natal. Rencananya tersebut muncul usai mengetahui sebuah toko yang dijual.

Di sisi lain, seorang pria bernama Vic Manning juga ternyata sedang mengincar toko tersebut. Masing-masing dari mereka pun berniat menemui sang pemilik toko, Elder Dubois, untuk mengajukan permohonan secara langsung kepadanya.

Namun, selagi Elder membuat keputusan, ia meminta agar Amelia dan Vic bisa tinggal dan memimpin kompetisi perayaan dekorasi Natal tahunan.

Once Upon A Main Street

Keduanya pun harus saling bekerja sama untuk bisa memenangkan kompetisi dekorasi tahun ini. Dari sinilah, mereka yang pada awalnya bersaing untuk menjadi pemilik toko tersebut pun merasakan jatuh cinta.

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Saksikan Once Upon A Main Street pada Sabtu, 3 Desember 2022 pukul 20.55 WIB melalui channel Lifetime di Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#VisionPlus #Lifetime #OnceUponAMainStreet

Topik Menarik