Deretan Sumber Kekayaan Erina Gudono, Calon Mantu Presiden Jokowi

Deretan Sumber Kekayaan Erina Gudono, Calon Mantu Presiden Jokowi

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 3 Desember 2022 - 16:00
share

JAKARTA, iNewsSragen.id Sumber kekayaan Erina Gudono yang menarik perhatian publik menjelang acara pernikahannya yang akan digelar pekan depan dengan Kaesang Pangarep.

Rencana akad nikah Erina Gudono dan putra bungsu Presiden Jokowi itu akan digelar pada 10 Desember 2022 mendatang. Erina dan Kaesang kabarnya sudah menyerahkan berkas persyaratan pernikahan mereka di KUA Kecamatan Depok, Sleman.

Erina Gudono, calon menantu Presiden Jokowi ini adalah finalis Putri Indonesia 2022 dan dikabarkan berasal dari keluarga kalangan atas. Berikut ini IDXChannel mengulas sumber kekayaan Erina Gudono.

Erina Gudono di kabarkan memiliki kekayaan melimpah, berikut beberapa sumber kekayaan Erina Gudono yang dilansir dari berbagai sumber.

Deretan Sumber Kekayaan Erina Gudono

1.Putri Indonesia DIY

Sumber Kekayaan Erina Gudono, Calon Mantu Presiden Jokowi. Foto: Instagram

Calon istri Kaesang Pangarep ini adalah seorang Puteri Indonesia DIY 2022. Ia terpilih lantaran memiliki kecerdasan dan kepedulian terhadap isu-isu sosial. Ia juga dikabarkan menjadi advokat pendidikan inklusif Komunitas Sekolah Marjinal yakni Harapan Fian Yogyakarta dan Teksbook Indonesia.

2.Asia Analyst J.P Morgan

Dilihat dari laman profil LinkedIn Erina, ia diketahui pernah menjadi Asia Analyst di J.P Morgan. Perusahaan global ini merupakan perusahaan terkemuka yang menyediakan layanan keuangan bagi perusahaan, pemerintah, hingga berbagai institusi penting di seluruh dunia.

Pekerjaan ini telah dilakoninya sejak Agustus 2021 sampai saat ini. Pekerjaan Erina di J.P Morgan tentu menjadi salah satu sumber kekayaannya.

Sebelum bekerja di J.P Morgan, calon istri Kaesang ini juga sempat bekerja di Bank Indonesia sebagai Assistant Manager Apprenticeship dan Project at Payment System Policy Department. Ia juga pernah bekerja di Tokopedia untuk posisi Associate Brand Strategist.

3. Media Sosial

Kekayaan Erina Gudono juga didapatkan dari aktivitasnya di media sosial. Ia merupakan penggiat media sosial yang memiliki banyak pengikut. Erina kerap mengunggah konten informasi mengenai berbagai event dan seminar penting di akun media sosialnya.

4. Anak Profesor

Erina Gudono rupanya berasal dari keluarga kaya. Ayahnya adalah seorang profesor. Ia merupakan putri dari almarhum Profesor Gudono yang pernah menjadi dosen di Departemen Akuntansi UGM. Adapun saat ini, Profesor Gudono telah meninggal dunia sejak 22 Juli 2016.

Nah, itulah informasi mengenai beberapa sumber kekayaan Erina Gudono yang dalam hitungan hari akan segera menjadi istri Kaesang pangarep.

Artikel ini telah tayang di IDXChannel dengan judul 4 Sumber Kekayaan Erina Gudono, Calon Mantu Presiden

Topik Menarik