Loading...
Loading…
Viral Antonio Rudiger Ejek Lari Pemain Jepang, Netizen: Karma!

Viral Antonio Rudiger Ejek Lari Pemain Jepang, Netizen: Karma!

Berita Utama | indosport.com | Kamis, 24 November 2022 - 11:05

INDOSPORT.COM-Bintang Timnas Jerman, Antonio Rudiger, terlihat mengejek lari pemain Jepang di Piala Dunia 2022. Netizen langsung menghujat dirinya.

Matchday pertama Grup E Piala Dunia 2022 mempertemukan Jerman vs Jepang yang berlangsung di Stadion Internasionanl Khalifa pada Rabu (23/11/22) malam WIB.

Kejutan kembali tersaji dalam pertandingan kali ini. Jerman yang diunggulkan harus menelan pil pahit dengan mengakui keunggulan Jepang dalam skor 2-1.

Belum pulih ingatan akan kekalahan Argentina dari Arab Saudi, Jerman turut mengikuti jejak Tim Tango yang kandas di tangan penguasa Asia.

Sebelumnya, Jerman tampil ngotot dengan membombardir pertahanan Jepang sejak menit-menit awal. Serangan Der Panzer membuahkan hasil dengan hadiah tendangan penalti.

Sama halnya dengan Argentina, Jerman lebih dulu unggul di babak pertama melalui tendangan penalti yang dieksekusi Ilkay Gundogan pada menit ke-33.

Jelang berakhirnya babak pertama, Jerman hampir menggandakan keunggulan melalui tendangan Kai Havertz. Namun, gelandang Chelsea ini berada di posisi off-side.

Memasuki babak kedua, Hajime Moriyasu mengganti beberapa pemainnya. Alhasil, Jepang mulai berapi-api dengan terus-menerus menyerang pertahanan Jerman.

Benar saja, Jepang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak Ritsu Doan pada menit ke-71. Laga terus berjalan sengit.

Bak disambar petir disiang bolong, gol Takuma Asano di menit ke-83 mengejutkan skuad Der Panzer, dan memastikan kemenangan Jepang atas Jerman di pertandingan perdana keduanya.

Original Source

Topik Menarik

{
{