Viral Pria Mirip Ferdy Sambo, Netizen: Jangan Sampai Ditawarin Jadi Aktor dalam Penjara

Viral Pria Mirip Ferdy Sambo, Netizen: Jangan Sampai Ditawarin Jadi Aktor dalam Penjara

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 6 November 2022 - 16:57
share

Seakan masih hangat, nama Ferdy Sambo pun masih menjadi pembicaraan ramai di tengah publik luas. Termasuk pria yang memiliki wajah dan mirip Ferdy Sambo berikut ini yang mencuri perhatian publik di media sosial.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @makrumpita, tampak seorang pria yang memiliki wajah yang sangat mirip dengan sosok Ferdy Sambo.

Pria tersebut tampak sedang menjajakan dagangannya di sebuah toko buah kepada seorang pembeli. Sekilas wajah pria ini tidak benar-benar mirip dengan Ferdy Sambo, namun saat tersenyum wajahnya seakan pinang dibelah dua yang menandakan keduanya memiliki kemiripan yang cukup besar.

Video ini pun langsung ramai dan banyak mencuri perhatian banyak orang lantaran wajah si pria benar-benar hampir mirip 100 persen dengan Ferdy Sambo.

Publik pun menyebut, jika pria tersebut dan Ferdy Sambo memiliki wajah yang sama namun nasib yang berbeda. Di mana Ferdy Sambo yang bergelimang harta namun sedang dalam penjara.

Sementara pria yang mirip Ferdy Sambo ini hanyalah masyarakat biasa, namun sedang menikmati hidupnya menjadi seorang pedagang yang menghirup udara segar.

Warganet lantas khawatir akan sosok pria tersebut bakal menjadi orang yang dicari-cari oleh komplotan Ferdy Sambo. Pasalnya, menurut warganet, pria tersebut bisa saja menjadi aktor pengganti Ferdy di dalam bui.

Bahkan warganet menggambarkan istilah yang akan digunakan komplotan Ferdy Sambo saat mendatangi pria tersebut untuk menggantikan perannya di dalam penjara.

pria mirip ferdy sambo
Pria yang mirip Ferdy Sambo. (Instagram/makrupita)

"Mirip klo senyum.. ayang nya beda nasib.. bapak ini lebih beruntung krn hidup bebas.. ????????????" kata akun @franscklie.

"Jgn sampe sambo tau, bisa2 dia gantiin di penjara dengan bayaran 10 m ????????" kata akun @pu3rebeka.

"Jgn dispill identitasnya nanti ditawarin jadi aktor dalam penjara.." kata akun @rad.lux.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik