7 Hero Mobile Legends yang Mirip Artis/Influencer Indonesia!

7 Hero Mobile Legends yang Mirip Artis/Influencer Indonesia!

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 5 November 2022 - 11:55
share

Moonton memiliki kebiasaan untuk menciptakan hero Mobile Legends: Bang Bang dengan perawakan yang cantik atau tampan, sehingga banyak netizen Indonesia yang menyamakan hero-hero ini dengan artis atau influencer yang seringkali muncul di TV atau sosial media.

Rupanya, tak hanya 1-2 hero yang dianggap mirip oleh artis Indonesia. Siapa saja artis atau influencer tersebut? Ini dia yang paling mirip versi UP Station !

1. Clara Mongstar Luo Yi

clara mongstar luo yi artis hero mobile legends

Clara Mongstar adalah salah satu influencer paling terkemuka di kalangan komunitas Mobile Legends: Bang Bang Indonesia. Tak jarang wanita bernama asli Clara Kartikasari ini wara-wiri di TV maupun YouTube pada setiap acara yang melibatkan game MOBA nomor 1 di Indonesia tersebut.

Nah, banyak yang beranggapan bahwa Clara Mongstar yang memiliki paras cantik ini mirip dengan salah satuhero Mobile Legends: Bang Bang , yaitu Luo Yi . Apalagi setelah Moonton mengeluarkan skin Luo Yi spesial Imlek yang membuat banyak orang meyakini wajah skin ini terinspirasi olehClara Mongstar.

Clara Mongstar sendiri pernah melakukan cosplay menjadi Luo Yi pada salah satu live streaming -nya, dan banyak yang memuji wajah cantiknya. Apakah nantinya Moonton akan membuat skin Luo Yi khusus untuk Clara Mongstar?

2. Jessica Iskandar Layla

jessica iskandar layla

Layla adalah hero Mobile Legends: Bang Bang pertama yang mendapatkan voice over Bahasa Indonesia. Layla disuarakan oleh artis ternama Jessica Iskandar yang kini bisa kita dengar ketika kita menggunakan hero tutorial yang satu ini.

Apakah Jessica Iskandar mirip dengan Layla? Well , bila kita mendengar suara Layla, pasti wajah Jessica Iskandar akan langsung terbayang. Kita pun tidak akan menolak apabila Jessica Iskandar berkenan untuk cosplay menjadi Layla untuk kedua kalinya, bukan?

3. Pak Tarno Harley

artis hero mobile legends pak tarno harley

Sama-sama pesulap dan menggunakan topi khas pesulap yang tinggi besar, Pak Tarno adalah bentuk nyata dari Harley sebagai salah satu hero Mobile Legends: Bang Bang . Tak heran bila banyak yang menyebut Harley sebagai Pak Tarno setiap kali hero ini muncul di turnamen komeptitif macam MPL Indonesia.

Masih ditunggu kehadiran skin spesial Pak Tarno untuk hero Harley. Moonton pun tidak perlu repot-repot mengganti desain dari Harley karena skin basic- nya pun sangat mirip dengan pesulap yang terkenal berkat jargon bim salabim jadi apa, prok prok prok ini.

4. Denada Hilda

hilda denada

Rambut botak samping yang dimiliki oleh Hilda membuat hero ini cukup ditakuti oleh lawan, terutama para Jungler yang tak pernah bisa melakukan farming ketika ada Hilda di sisi musuh. Rupanya, potongan rambut model ini juga sempat dimiliki oleh artis Indonesia, Denada .

Potongan rambut yang mirip tersebut membuat Denada mirip dengan Hilda. Penampilan bak rocker tersebut membuat keduanya terlihat sangat dan garang, seperti yang dilakukan oleh Denada di panggung konser dan Hilda di Land of Dawn.

5. Jandia Eka Putra Bruno

jandia eka putra bruno artis hero mobile legends

Jandia Eka Putra adalah salah satu pesepak bola Indonesia yang memiliki 1 caps bersama Timnas Indonesia. Pemain yang berposisi sebagai kiper ini memiliki ciri khas berupa rambut yang selalu dikuncir ke belakang, sesuatu yang tak lazim dilakukan oleh seorang pesepak bola.

Nah, rambut model ini mengingatkan kita pada Bruno, hero Mobile Legends: BangBang yang juga memiliki lore seorang pahlawan yang menggunakan sepak bola sebagai kekuatan utamanya. Apakah Moonton tidak berniat membuat skin spesial Jandia Eka Putra untuk hero Bruno mereka?

6. Adinda Thomas Irithel

adinda thomas irithel

Rambut coklat dan wajah yang tegas dimiliki oleh Irithel dan Adinda Thomas, membuat kedua karakter beda dunia ini acapkali dimirip-miripkan oleh netizen. Apalagi setelah Adinda Thomas tampil di film KKN di Desa Penari yang berlatar hutan belantara, lokasi yang sama di mana Irithel tumbuh dan berkembang menjadi kuat.

Satu-satunya hal yang berbeda dari Adinda Thomas dan Irithel adalah keberadaan Leo. Leo adalah sahabat sekaligus rekan bertarung yang setia mengantarkan Irithel kemanapun. Tinggal mencari siapakah yang pantas menjadi Leo bagi Adinda Thomas untuk membuat keduanya mirip hari hulu hingga hilir.

7. Atta Halilintar Sun

sun atta halilintar artis hero mobile legends

Eits, bukan berarti Atta Halilintar mirip dengan wajah Sun ya! Yang dimaksud di sini adalah Sun dengan skin Street Legend yang sudah memiliki perawakan manusia. Nah, keberadaan bandana pada skin Sun yang satu ini mengingatkan kita pada Atta Halilintar yang selalu menggunakan bandana setiap muncul di publik.

Mungkin di masa depan, Moonton bisa mengeluarkan skin Sun Street Legend yang satu ini dengan bandana bermerek AHHA. Lumayan Sun mendapatkan endorsement dari YouTuber nomor 1 di Indonesia ini, bukan?

***

Itulah 7 artis dan influencer yang memiliki kemiripan dengan hero Mobile Legends: Bang Bang . Setelah Jessica Iskandar mengisi suara Layla, semoga ke depannya akan artis lain yang terlibat dalam proyek Mobile Legends: Bang Bang yang membuat game ini semakin dikenal di semua kalangan yang ada di Indonesia.

Apakah ada artis atau influencer lain yang mirip dengan hero Mobile Legends ? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik