Gusur Kevin/Marcus, Potret Ganda Putra Jepang `Berpesta` Pasca Jadi Ranking Satu Dunia

Gusur Kevin/Marcus, Potret Ganda Putra Jepang `Berpesta` Pasca Jadi Ranking Satu Dunia

Berita Utama | indosport.com | Minggu, 25 September 2022 - 16:50
share

INDOSPORT.COM Resmi gusur Kevin /Marcus yang berkuasa di ranking satu sejak hampir lima tahun terakhir, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi,berpesta dengan hidangan istimewa.

Hidangan istimewa berupa ikan hasil memancing yang dilakukan Takuro Hoki sebagaimana dilansir dari instagram storynya, yaitu @hokitonami pada Minggu (25/09/22).

Dalam foto yang diunggah, terlihat bahwa Takuro Hoki sedang menghabiskan waktu liburannya dengan berleha-leha memancing.

Hasil pancingannya terlihat melimpah, lalu diolah menjadi sup ikan yang lezat untuk dinikmati. Takuro Hoki menulis, hasil tangkapan hari ini.

Takuro Hoki kepergok sedang memancing usai resmi geser Kevin/Marcus jadi ranking satu dunia BWF. Copyright: Instagram story @hokitonami Takuro Hoki kepergok sedang memancing usai resmi geser Kevin/Marcus jadi ranking satu dunia BWF, Sumber: IG Story @hokitonami.

Tentunya memancing menjadi salah satu cara berleha-leha bagi seorang Takuro Hoki. Selain itu, dilansir dari feed instagramya, Yugo Kobayashi sang partner juga memilih menghabikan waktu dengan anak.

Ganda putra Jepang tersebut berhak untuk leha-leha sejenak untuk merayakan keberhasilannya menempati ranking satu dunia BWF per Selasa (20/09/22).

Pencapaian itu bisa dibilang fantastis, karena Takuro Hoki/Yugo Kobayashi menjadi ganda putra pertama di dunia yang mampu menggeser Kevin/Marcus setelah hampir lima tahun di puncak.

Mereka juga berhasil menciptakan sejarah sebagai ganda putra Jepang pertama yang berhasil menempati ranking satu dunia.

Nama-nama mentereng seperti Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, hingga Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe juga belum pernah ada yang berada di ranking satu.

Namun semua yang dicapai Takuro Hoki/Yugo Kobayashi itu juga bukan hal yang mudah. Karena tak bisa dipungkiri, mereka harus menerjang gempuran ganda putra Indonesia yang masih sangat mengerikan.

Topik Menarik