Gelar Acara Tahlilan 100 Hari Kepergian Sang Ibu, Kalina Oktarani Curhat Kehidupannya: Saya Bukan Orang Jahat!

Gelar Acara Tahlilan 100 Hari Kepergian Sang Ibu, Kalina Oktarani Curhat Kehidupannya: Saya Bukan Orang Jahat!

Berita Utama | herstory | Rabu, 6 Juli 2022 - 14:35
share

Kalina Oktarani baru saja menggelar acara 100 hari kepergian sang ibu, Erlan Wardhania atau yang kerap disapa Mama Een. Kepergian sang ibu untuk selama-lamanya, ternyata menjadi sebuah momen titik balik di kehidupan mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Kalina mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha untuk mengikuti kemauan orang tuanya perihal jodoh.Namun, seakan takdir berkata lain, nasib pernikahannya harus selalu berakhir di meja hijau.

"Orang pada bilang, Kalina itu senang banget kawin cerai, kawin cerai, padahal kalau dibilang pengen jadi orang baik, aku ngerasa aku bukan orang jahat yang menyakiti orang lain," jelas Kalina Ocktarani, dilansir dari kanal Youtube Was was, Rabu (6/7/2022).

"Pernikahan aku yang kedua aku ngikutin kata-kata dari papa aku," ungkap Kalina.

"Karena aku pikir pertama itu aku gagal karena keinginan sendiri, tapi yang kedua begitu aku mengikuti kata orang tua, yaitu dari papa aku dan yang seterusnya itu karena Mama aku yang minta," lanjutnya.

"Aku pikir dari pihak Papa gagal ya udahlah dari kata-kata ibu bener, tapi ternyata gagal lagi, sampai aku pikir omongan orang tua udah aku lakuin," tuturnya.

Kalina mengatakan bahwa dirinya sudah mencoba untuk menjadi pribadi yang lebih, bahkan jauh sebelum sang ibu meninggal dunia.

Dirinya bahkan mengatakan bahwa dulunya dia dikelilingi oleh orang-orang jahat yang memberikan pengaruh tak baik baginya.

"Kalau dibilang ingin jadi pribadi baik, bukan pada saat Mama aku meninggal, jauh sebelum, pada saat Mama aku sehat, aku ingin jadi manusia lebih baik lagi dan aku merasa memang aku bukan orang jahat. Justru yang sebelumnya aku dikelilingi orang jahat," lanjutnya.

Kepergian sang ibu juga membuat Kalina Oktarani tersadar mengenai makna kehidupan.

"Di saat Mama saya menghembuskan nafas terakhir itu di tangan saya, di hadapan saya, terus di situ saya baru menyadari ternyata orang hidup cuman begini ya. Kita hidup, kita berlaku baik, kita meninggal, udah, apa sih yang diingat lagi sama orang," tutupnya.

Topik Menarik