Dikenal Tajir Melintir, Pengakuan Nagita Slavina Pernah Pakai Sampo Diisi Air Bikin Heboh, Netter: Akhirnya Ada Yang Sama

Dikenal Tajir Melintir, Pengakuan Nagita Slavina Pernah Pakai Sampo Diisi Air Bikin Heboh, Netter: Akhirnya Ada Yang Sama

Berita Utama | herstory | Senin, 4 Juli 2022 - 11:15
share

Artis Nagita Slavina memang dikenal tajir melintir, hidupnya kini dipenuhi gelimangan harta lantaran kesuksesan di dunia hiburan dan sederet bisnisnya yang berkembang. Tak heran jika keluarganya pun bahkan sampai dijuluki Sultan Andara lantaran hartanya disebut tak habis tujuh turunan.

Setiap penampilan outfit ibu dua anak itu selalu menjadi sorotan. Pasalnya, apapun yang dikenakannya dari ujung rambut hingga ujung kaki dipastikan berasal dari barang brended merk fesyen Internasional yang mana dipatok dengan harga selangit.

Meskipun kaya raya, Nagita Slavina rupanya pernah melakukan hal yang orang biasa lakukan. Hal itu terungkap dalam video konten Tiktok terbarunya @raffi_nagita saat menjawab pertanyaan permainan pernah dan gak pernah.

Di video tersebut Nagita harus menjawab berbagai macam pertanyaan mengenai gaya hidup yang pernah dilakukannya. Mulai dari menggunakan gayung love hingga mengisi sampo yang habis dengan air.Tak disangka justru Istri Raffi Ahmad itu hampir menjawab pernah hal-hal yang dilakukan orang biasa.

Tidak hanya itu, istri Raffi Ahmad itu juga mengakui kalau ia pernah menggunakan sampo sebagai sabun. Selain itu, sampo miliknya juga rupanya pernah diisi air layaknya orang banyak.

"Pernah enggak sampo dipake buat sabun," ucap penanya.

"Enggak sengaja pernah," jawab Nagita.

"Pernah enggak sampo udah abis diairin," lanjut penanya.

"Sering," ungkap Nagita.

Seketika pengakuan Nagita itu membuat para netizen heboh lantaran selama ini hanya melihat sisi kemewahannya saja. Namun ternyata kehidupannya tidak jauh berbeda dengan orang biasa.

"Ternyata aku sama mama Gigi punya banyak kesamaan," tulis akun @10oktober1999.6 dalam kolom komentar.

"Ternyata mama Gigi pernah ngisi air ke sampo yang udah abis," komentar @uqqik19621.

"Bukti kalau sultan juga manusia," komentar @askyourmood.

"Akhirnya ada yang sama kayak Nagita, pake sampo diairin," komentar @jenlisa23real.

Topik Menarik