Kondisi Terbaru Ruben Onsu, Ini Gangguan Kesehatan yang Dikeluhkan

Kondisi Terbaru Ruben Onsu, Ini Gangguan Kesehatan yang Dikeluhkan

Berita Utama | netralnews.com | Senin, 27 Juni 2022 - 16:00
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar kurang mengenakan datang dari presenter Ruben Onsu. Kemarin dia sempat dilarikan ke rumah sakit dan menerima beberapa tindakan medis, seperti infus dan oksigen.

Melalui kanal Youtubenya, Ruben juga sempat membagikan kondisi terbarunya. Hal itu diungkapkan ketika sedang berbicara dengan seorang perawat, di hadapan sang istri, Sarwendah dan sang adik, Jordi Onsu.

Ruben sempat keluhkan bahwa ada bagian tangannya yang kesemutan dalam jangka waktu panjang. Sang perawat kemudian membahas soal aliran darah ke otak dan cara kerja jantung memompa darah.

Perawat berhijab itu tampak mengimbau Ruben untuk berbaring. Harapannya agar jantung tidak bekerja terlalu keras untuk memompa darah ke seluruh tubuh, khususnya ke otak.

"Coba nanti saya diskusi dulu dengan dokter untuk mencari solusi yang terbaik. Dokternya dari penyakit dalam," kata perawat menjawab pertanyaan Jordi, Senin (27/6/2022).

Tampak Sarwendah duduk di atas kasur perawatan, persis di sisi Ruben. Sarwendah tampak menyisiri rambut suaminya yang di cat putih.

Sarwendah kemudian memberikan dua buah kertas, surat ucapan dari anak mereka, Thalia dan Tania. Kedua anak perempuan Ruben tak bisa jenguk ke rumah sakit karena sedang alami kondisi flu.

"Ayah cepat sembuh ya. Kangen ayah," tulis Tania, yang pesannya dibaca Ruben.

Ruben kemudian makan malam menu spesial keinginannya yakni bakmi ayam. Sarwendah sendiri yang membuat adonan mi dan memasaknya sampai tersaji dengan ayam.

Usai makan, Ruben sebut memiliki tindakan yang harus dilakukan yakni menambah darah sebanyak tiga kantong. Ruben begitu berharap bisa sembuh dan kembali aktivitas.

Topik Menarik